Gerindra: Kreasi Prabowo dan Megawati, Terlahir Jokowi

Pebriansyah Ariefana
Gerindra: Kreasi Prabowo dan Megawati, Terlahir Jokowi
Presiden RI terpilih Joko Widodo dan Prabowo Subianto berdiskusi saat menggelar pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Pertemuan hari ini menjadi penanda segitiga emas tersebut masih ada yang memiliki tujuan menjaga NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Suara.com - Partai Gerindra menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Presiden Jokowi adalah tokoh segitiga emas. Dari mereka melahirkan Indonesia kekinian dengan dipimpin seorang Jokowi.

Politisi Partai Gerindra Miftah Sabri yang merupakan mantan Jubir BPN Prabowo - Sandiaga itu menilai segitiga emas tersebut sudah menjadi sejarah. Menurut dia, jauh sebelum ada BPN Prabowo-Sandi dan TKN Jokowi - Maruf Amin, Segitiga Emas itu sudah ada.

Karena itu dia menilai pertemuan hari ini menjadi penanda segitiga emas tersebut masih ada yang memiliki tujuan menjaga NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Dari kreasi politik Prabowo dan Megawati, terlahir seorang Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta atas endorse dua partai PDIP dan Gerindra. Dan sampai Jokowi pada posisi seperti sekarang ini, menjadi presiden untuk dua periode," kata Miftah saat dihubungi, Rabu (24/7/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan bertemu di kediaman Megawati Soekarnoputri Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta, Pusat. Mereka akan bertemu, Rabu (24/7/2019) siang.

Hanya saja belum ada kepastian apakah pertemuan itu antara Prabowo dan Megawati atau juga antara Prabowo, Jokowi dan Megawati.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS