facebook

Artis Kriss Hatta Ditangkap Polisi karena Kasus Penganiayaan

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Artis Kriss Hatta Ditangkap Polisi karena Kasus Penganiayaan
Kriss Hatta dan kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (26/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Sebelumnya Kriss Hatta dilaporkan atas kasus dugaan penganiayaan dan dilaporkan ke polisi oleh seseorang bernama Antony Hillenaar

Suara.com - Artis Kriss Hatta ditangkap polisi terkait kasus penganiayaan terhadap seorang pria bernama Anthony Hilenaar.

"Iya benar (sudah ditangkap)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (24/7/2019).

Menurut dia, saat ini Kriss Hatta sedang diperiksa secara intensif di Polda Metro Jaya terkait kasus penganiayaan tersebut. Hanya saja, Argo belum merinci ihwal penangkapan tersebut.

"Nanti ya dijelaskan," kata Argo.

Baca Juga: Kriss Hatta Ditangkap Polisi

Sebelumnya, tuduhan kekerasan yang dilakukan Kriss Hatta terhadap Antony Hillenaar berbuntut panjang. Aktor sinetron itu resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak penganiayaan.

Dalam Tanda Bukti Lapor yang disebarkan melalui akun Instagram Lambe Turah, laporan tersebut bernomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum. Pelapor atas nama Antony memasukkan perkara tersebut pada 6 April 2019.

Antony mengaku dijotos saat melerai perkelahian antara Kriss Hatta dengan rekannya. Melalui Instagram story, ia mengunggah video yang memperlihatkan tangan dan hidungnya penuh darah.

Kriss Hatta sendiri membantah adanya tindak penganiayaan yang dilakukannya. Namun, mantan kekasih Hilda Vitria itu enggan bicara banyak soal dugaan penganiayaan yang telah dilaporkan Antony tersebut.

Baca Juga: Awal-awal di Penjara, Kriss Hatta Sering Melamun Mikirin Pernikahannya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar