Bandar Narkoba Panik Digerebek, Aldi Tewas karena Terpeleset di Season City

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Bandar Narkoba Panik Digerebek, Aldi Tewas karena Terpeleset di Season City
Jenazah Aldi, bandar narkoba setelah jatuh dari lantai 10 Season City karena panik digerebek. (Dok. polisi).

Diduga, Aldi nekat terjun dari lantai atas apartemen itu karena ketakutan dan panik saat polisi melakukan penggerebekan.

Suara.com - Seorang bandar narkoba bernama Aldi tewas seusai terjun bebas dari lantai 10 Apartemen Season City, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 18.30 WIB. Diduga, Aldi nekat terjun dari lantai atas apartemen itu karena ketakutan dan panik saat polisi melakukan penggerebekan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat itu, Aldi mencoba melarikan diri dengan cara berpindah ke balkon di unit apartemen sebelahnya. Di saat itulah, Aldi terpeleset sehingga jatuh dari lantai 10 apartemen tersebut.

"Dikarenakan takut tertangkap kemudian Aldi mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah. Akan tetapi pada saat akan pindah, Aldi terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga yang bersangkutan (Aldi) meninggal dunia," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (14/8/2019).

Aparat kepolisian saat menangkap jaringan bandar narkoba Aldi. (dok. polisi).
Aparat kepolisian saat menangkap jaringan bandar narkoba Aldi. (dok. polisi).

Penggerebekan bermula saat aparat kepolisian melakukan penangkapan terhadap seorang pria bernama Rizal A (24) di Jalam Taman Burung, Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dari tangan Rizal, polisi mengamankan tiga klip plastik berisi sabu seberat 7 gram serta dua plastik berisi daun ganja.

Dari penangkapan tersebut, polisi melakukan pengembangan dengan mendatangi Apartemen Season City. Polisi mengangkap seorang wanita bernama Bela Ainun (22) di pintu lift apartemen tersebut.

"Kemudian dilakukan pengembangan ke TKP 2 dan pada saat di depan pintu lift diamankan seorang wanita yang bernama Bela Ainun," sambungnya.

Dari tangan Bela, polisi menemukan barang bukti berupa empat plastik berisi sabu dengan berat 100 gram serta 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram. Kepada polisi, Bela mengakui jika barang tersemut meruoakan milik sang pacar bernama Aldi.

"Menurut keterangan Bela, itu milik pacarnya, Aldi. Karena tidak ditemukan saudara Aldi di situ, kemudian tim melakukan pengecekan ke unit apartemen sebelah TKP dengan didampingi sekuriti apartemen," kata Argo.

Argo mengatakan jika Aldi bersembunyi di balkon apartemen pada saat dilakukan penggerebekan. Karena takut terendus pihak kepolisian, Aldi kabur dengan berpindah ke unit sebelah.

"Pada saat mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah, akan tetapi pada saat akan pindah Aldi terpeleset dan kemudian jatuh," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS