Geger, Video Mesum Dua Mahasiswa Sekaligus Model Fashion Show

Reza Gunadha
Geger, Video Mesum Dua Mahasiswa Sekaligus Model Fashion Show
Ilustrasi [net]

N sempat kuliah sepanjang satu semester saja tahun 2018. Di semester dua, tidak aktif lagi dan telah mengundurkan diri resmi secara administrasi, katanya.

Suara.com - Warga Banjarmasin, Kalimatan Selatan, dihebohkan oleh beredarnya video adegan mesum. Video berdurasi pendek tersebut bahkan viral di aplikasi WhatsApp.

Video tersebut diduga diperankan N, mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Banjarmasin. Dalam video tersebut, N bersama lelaki teman kencannya tampak sedang berasyik masyuk seperti pasangan suami istri.

Perbuatan tersebut dilakukan disebuah ruangan ber AC yang diduga sebagai tempat kos. Berdasarkan informasi yang terhimpun oleh Kanalkalimantan.com—jaringan Suara.com, Senin (2/9/2019), N merupakan seorang mahasiswi.

N juga berkarier sebagai model di salah satu butik Banjarmasin. Kemudian, pemeran pria juga seorang model. Dalam video terlihat jelas wajah kedua insan yang dimabuk asmara itu.

Kejadian ini langsung direspons oleh pejabat kampus bersangkutan. Wakil Rektor III kampus tersebut menyatakan, baru menerima kabar tersebut pagi Jumat (30/8).

Pejabat tersebut mengakui, N pernah kuliah di kampusnya tahun 2018. Hingga masuk semester 2, ia berhenti sebagai mahasiswa.

“N sempat kuliah sepanjang satu semester saja tahun 2018. Di semester dua, tidak aktif lagi dan telah mengundurkan diri resmi secara administrasi,” katanya.

Atas beredarnya video, pejabat tersebut sangat menyayangkan karena diketahuinya, pelaku memiliki banyak prestasi sebagai model.

Terkait beredarnya video tersebut, ia mengatakan bukan kesengajaan dari pelaku. Namun, video disebarkan oleh seseorang yang dekat dengan pemeran video tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS