Diduga Ditembak KBB Pimpinan Penny Murib, Dua Tukang Ojek Tewas

Agung Sandy Lesmana
Diduga Ditembak KBB Pimpinan Penny Murib, Dua Tukang Ojek Tewas
Evakuasi dua jenazah tukang ojek yang menjadi korban penembakan kelompok bersenjata di Kabupaten Puncak ke Timika diterbangkan Makassar untuk dimakamkan di kampung halamannya, Jumat (27/9) (Dok. polisi)

"Saat ini personel gabungan TNI dan Polri masih melakukan pengejaran terhadap KKB," katanya

Suara.com - Dua warga bernama Laode Alwi dan Sattiar B alis Midun tewas diduga ditembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KBB) di Kampung Amunggi, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua, pada Kamis (26/9/2019).

Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal mengaku telah menerima laporan terkait kasus tersebut. Penembakan terhadap dua korban yang bekerja sebagai tukang ojek itu terjadi di depan Jembatan Gantung Muara Kampung Amungi Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak siang hari.

"Identitas pelaku adalah KKB wilayah setempat dengan dua orang warga yang menjadi saksi," katanya seperti dikuti Antara, Jumat (27/9/2019).

Saat ini, menurut Kamal, aparat TNI dan Polri masih melakukan pengejaran terhadap KBB pimpinan Penny Murib yang diduga sebagai pelaku penembakan.

"Saat ini personel gabungan TNI dan Polri masih melakukan pengejaran terhadap KKB," katanya.

Kamal mengatakan kedua jenazah akan diterbangkan ke kampung halamannya masing-masing sambil menunggu keluarga korban.

"Kedua jenazah diterbangkan dengan pesawat Enggang Air Service, jenis Grand Caravan C208B/PK-RSD dengan Pilot Capt Irela Yudiasto," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS