alexametrics

Terbang ke Jatim Pagi Ini, Wapres JK akan Kunjungi Ponpes Gontor

Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
Terbang ke Jatim Pagi Ini, Wapres JK akan Kunjungi Ponpes Gontor
Wapres Jusuf Kalla di Bandara Halim Perdanakusuma untuk bertolak ke Jawa Timur, Kamis (3/10/2019). (Dok: Set Wapres)

Di Ponpes Modern Gontor, Wapres JK akan meresmikan menara Masjid Jami' dan Gedung CIES Universitas Darussalam Gontor

Suara.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan meresmikan menara Masjid Jami' dan Gedung CIES Universitas Darussalam Gontor di Jawa Timur, Kamis (3/10/2019). Di sana, JK akan didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

JK berangkat menggunakan pesawat khusus Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Bandara Halim Perdana Kusuma pada pukul 06.00 WIB. Diperkirakan JK akan tiba pada pukul 07.00 WIB di Pangkalan Udara TNI AU Iswahyudi, Madiun, Jawa Timur.

Setibanya di Madiun, JK akan disambut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur. Selama menghadiri acara itu, JK akan didampingi oleh Khofifah.

Helikopter VVIP Super Puma TNI AU akan menuju Helipad Lapangan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Baca Juga: JK Sebut Perppu KPK Bisa Lemahkan Wibawa Jokowi, Begini Respons ICW

Selain meresmikan dua bangunan baru tersebut, JK pun akan menyampaikan sambutannya. Selain itu, JK beserta rombongan akan menuju Islamic Center Surabaya di kecamatan Dukuh Pakis. Di sana, JK akan melantik Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia Jawa Timur.

Dalam kunjungannya itu, JK didampingi Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar dan Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Wudianto. Diperkirakan JK akan kembali ke Jakarta pada siang hari nanti.

Komentar