Masuk Bursa Menteri Jokowi Lagi, Luhut: Tanya Rumput Yang Bergoyang

Chandra Iswinarno | Mohammad Fadil Djailani
Masuk Bursa Menteri Jokowi Lagi, Luhut: Tanya Rumput Yang Bergoyang
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. (Suara.com/Ria Rizki).

Menurutnya, kinerja Presiden Jokowi cukup terbukti berdasarkan pengalamannya dalam kunjungan kerja ke sejumlah negara dua pekan terakhir.

Suara.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan berkelakar saat dikonfirmasi mengenai kembali masuk dalam daftar jajaran Menteri Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode yang kedua.

"Haha..., kau tanyakan saja pada rumput yang bergoyang," kata Luhut saat ditemui di Kantornya, Jakarta Jumat (11/10/2019).

Luhut tak mau mengkomentari pertanyaan tersebut, menurut dia jadi menteri atau tidak bukan urusannya, karena itu merupakan hak prerogatif Presiden Jokowi ketika siapa yang dipilih untuk menjadi 'pembantunya'.

Luhut pun mengungkapkan kesannya bekerja di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi dalam lima tahun terakhir. Menurutnya, kinerja Presiden Jokowi cukup terbukti berdasarkan pengalamannya dalam kunjungan kerja ke sejumlah negara dua pekan terakhir.

"Pas kemarin ke luar negeri, selama dua minggu banyak itu pejabat negara yang lain memuji kepemimpinan presiden, mengakui bahwa memang Indonesia bisa maju, tapi disini banyak sekali perkataan yang berbeda, jadilah bangsa yang besar," kata Luhut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS