Kebakaran Rumah di Kampung Zumi Zola Tewaskan Ibu dan Balita 3 Tahun

Bangun Santoso
Kebakaran Rumah di Kampung Zumi Zola Tewaskan Ibu dan Balita 3 Tahun
Ilustrasi kebakaran. (Shutterstock)

Istri Senin, Sulastri (34), dan sang anak Lamiah (3), tewas setelah terjebak saat api membakar rumah mereka

Suara.com - Nasib nahas baru saja dialami oleh Senin, warga Lorong Seroja, Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi. Ia harus kehilangan istri dan anaknya setelah rumah yang mereka tempati terbakar pada Minggu (13/10/2019) sore sekitar pukul 17.25 WIB.

Kabupaten Tanjabtim merupakan kampung halaman dari keluarga besar eks Gubernur Jambi Zumi Zola yang terpaksa berhenti dari jabatannya karena kasus suap APBD yang disidik KPK. Mantan artis dan pesinetron juga sempat menjabat sebagai Bupati Tanjabtim hingga kemudian menjadi Gubernur Jambi.

Istri Senin, Sulastri (34), dan sang anak Lamiah (3), tewas setelah terjebak saat api membakar rumah mereka sore jelang petang itu.

"Yang terbakar satu rumah, dan ada korban jiwa," ujar Lurah Mendahara Ilir, Saleh, sebagaimana dilansir Metrojambi.com (jaringan Suara.com), Senin (14/10/2019).

Menurut Saleh, jenazah kedua korban baru bisa dievakuasi setelah api berhasil dipadamkan. Sementara itu, Senin sendiri dikatakan Saleh masih syok dan trauma atas peristiwa yang baru menimpa keluarganya itu.

Untuk penyebab kebakaran sendiri, Saleh belum bisa memastikannya.

"Kita belum tahu penyebabnya," kata Saleh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS