Mama Muda Bunuh Bayinya Sendiri, Nur Ditetapkan Tersangka

Agung Sandy Lesmana | Stephanus Aranditio
Mama Muda Bunuh Bayinya Sendiri, Nur Ditetapkan Tersangka
Ilustrasi bayi dibunuh. [Shutterstock]

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan, pasca ditetapkan tersangka, Nur kini harus menjalani penahanan untuk kepentingan penyidikan kasus ini.

Suara.com - Seorang Ibu muda bernama Nur Putri (21) ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pembunuhan terhadap ZNL, anaknya yang masih berusia dua tahun.

Aksi pembunuhan itu dilakukan Nur di kediamannya di Jalan Haji Sanusi di RT 4, RW 8, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (18/10/2019) lalu.

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan, seusai ditetapkan tersangka, Nur kini harus menjalani penahanan untuk kepentingan penyidikan kasus ini.

"Sudah ibu korban sudah ditetapkan menjadi tersangka Minggu kemarin. Terkait dengan pembunuhan tersangka bisa dijerat dengan pasal pembunuhan anak, penganiayaan," kata AKP Erick saat dikonfirmasi, Senin (21/10/2019).

Kronologi sementara, Nur Putri menganiaya buah hatinya itu pada Jumat (18/10/2019) dini hari.  Siang harinya korban dilarikan ke Rumah Sakit Bina Mandiri, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun sayangnya, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB.

Erick menyebutkan pelaku kekerasan masih menjalani pemeriksaan intensif di Kantor Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk mengetahui motif yang membuatnya tega menganiaya darah dagingnya sendiri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS