Ferdinand Demokrat: Dibayar Rp 100 T Saya Tak akan Masuk Partai Gelora

Bangun Santoso | Novian Ardiansyah
Ferdinand Demokrat: Dibayar Rp 100 T Saya Tak akan Masuk Partai Gelora
Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di Puri Cikeas, Bogor. (Suara.com/Rambiga)

Ferdinand disarankan bergabung ke Partai Gelora besutan Fahri Hamzah dan Anis Matta

Suara.com - Nama Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean disarankan untuk ikut bergabung dengan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) besutan Fahri Hamzah dan Anis Matta.

Namun saran tersebut langsung ditolak oleh Ferdinand. Ia mengatakan meski dibayar mahal sekalipun dirinya tidak akan berpindah dari Partai Demokrat ke Partai Gelora.

Hal tersebut disampaikan Ferdinand melalui akun Twitter pribadinya @FerdinandHutahaean saat menanggapi cuitan @GusUmarChelsea yang menuliskan: “Setelah Ruhut saya sarankan Partai Gelora rekrut Ferdinand dan Faldo,” cuitnya.

Kenapa bawa-bawa nama saya bang? Dibayar 100 T pun saya tak akan masuk Gelora. Jangan suka meremehkan orang, gak enak nanti kalau abang diremehkan orang lain. Atau kenapa bukan abang saja yang masuk Gelora?” balas Ferdinand seperti dikutip Suara.com, Jumat (8/11/2019).

Sebelumnya cuitan dari @GusUmarChelsea tersebut merupakan balasan saat menanggapi cuitan politikus Partai Demokrat Andi Arief di akun Twitter @AndiArief__. Andi menyarankan agar eks politikus Parta Demokrat Ruhut Sitompul ikut bergabung ke Partai Gelora menyusul bergabungnya Dedy Mizwar.

Setelah Dedy Mizwar, saya menyarankan Partai Gelora merekrut @ruhutsitompul,” cuit Andi Arief.

Diketahui, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar turut memberi tanggapan atas didirikannya Partai Gelombang Rakyat (Gelora) besutan eks Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan politikus PKS Anies Matta.

Deddy Mizwar membagikan sebuah foto lewat jejaring Twitter pribadinya sebagai balasan untuk cuitan Fahri Hamzah, Rabu (6/11/2019).

Dalam foto itu Deddy yang memakai kaus putih terlihat duduk dan mengepalkan salah satu tangannya ke hadapan kamera.

Ia kemudian menuliskan narasi, "Gelora..Perjalanan baru..visi baru...arah baru...".

Cuitan itu sengaja diunggah pria yang juga dikenal sebagai aktor dan sineas itu untuk menanggapi cuitan Fahri Hamzah.

Sebelumnya, Fahri Hamzah mengabarkan sejumlah elite Partai Gelora telah memulai proses pendaftaran ke badan hukum.

"Ijin teman-teman hari ini sebagian penggagas; Ketum, Waketum, Sekjen, Bendum dan para ketua bidang Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau #GeloraIndonesia bertemu dengan Notaris dan memulai sebuah proses pendaftaran badan hukum. Doakan ya, semoga diperlancar oleh Allah SWT," cuit Fahri Hamzah di Twitter, Minggu (4/11/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS