Lelaki Onani di Mobil Jalan Gatot Subroto, Polisi Turun Tangan Selidiki

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Lelaki Onani di Mobil Jalan Gatot Subroto, Polisi Turun Tangan Selidiki
Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video seorang pria dalam mobil memamerkan alat kelaminnya. Aksi pria tersebut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. [Instagram/journalistcitizen19]

"Silakan masyarakat yang melihat untuk melapor sebagai dasar penyelidikan," kata Bastoni saat dikonfirmasi.

Suara.com - Viral video yang memperlihatkan seorang lelaki memamerkan kemaluan dan melakukan masturbasi di dalam mobil. Diduga, aksi cabul itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lelaki pengemudi mobil itu dalam video tampak mengeluarkan alat vitalnya sambil bermasturbasi lalu pergi.

"Pelecehan seksual kembali terjadi terhadap kaum wanita, kali ini terjadi di kawasan Gatot Subroto kav. 55 pada malam hari tadi," dalam keterangan video yang dibagikan akun Instagram @jakartainformasi, Sabtu (25/1/2020).

Akun tersebut menulis, kejadian bermula saat korban bersama rekannya berdiri di pinggir jalan. Kemudian datang pria tersebut mengunakan mobil dan memperlihatkan alat kelaminnya.

"Kronologis ketika korban bersama rekannya berdiri di pinggir jalan tiba-tiba menepi sebuah mobil. Dikira akan bertanya, taunya malah ngeluarin alat vital," sambungnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama menyebut, pihaknya belum menerima laporan. Dia meminta agar masyarakat membuat laporan aksi pencabulan tersebut.

"Silakan masyarakat yang melihat untuk melapor sebagai dasar penyelidikan," kata Bastoni saat dikonfirmasi.

Meski demikian, Bastoni mengatakan, pihaknya tetap menyelidiki peristiwa tersebut. Salah satunya mencari saksi di sekitar lokasi kejadian untuk mengetahui kebenaran peristiwa tersebut.

"Iya betul sedang menyelidikinya, termasuk mencari saksi-saksi yang melihat," sambungnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS