Pria Ini Ciptakan Patung Donald Trump untuk Disembah

Iwan Supriyatna | Husna Rahmayunita
Pria Ini Ciptakan Patung Donald Trump untuk Disembah
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. [Shutterstock]

"Saya ingin bertemu dengannya (Trump), saya meminta pemerintah mewujudkan impian saya menjadi kenyataan," ucapnya.

Suara.com - Bussa Krishna, laki-laki asal India menjadi penggemar berat Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Bahkan saking gemarnya, ia pun rela menyembah patung idolanya tersebut.

Kisah Bussa ini menuai perhatian publik belakangan ini. Bussa terang-terangan menyatakan kekagumannya dengan sosok Donald Trump.

Dikutip dari NDTV, Kamis (20/2/2020), sebagai wujud kecintaan sekaligus kekagumannya terhadap Donald Trump, Bussa rela membuat patung idolanya tersebut di rumahnya yang terletak di Desa Konney, Telangana, negara bagian India Selatan.

Tak tanggung-tanggung, Bussa melibatkan 15 pekerja untuk menciptakan patung Donald Trump yang memiliki tinggi 6 kaki. Sementara, proses penciptaannya membutuhkan waktu hampir satu bulan.

Bussa pun telah menganggap patung Trump sebagai Tuhannya. Maka dari itu, ia setiap hari memanjatkan doa di hadapan patung itu.

"Saya juga membawa fotonya (Trump) dan sebelum pekerjaan apapun, saya berdoa padanya," ungkap Bussa.

Bussa Krishna sembah patung Donald Trump. (YouTube)
Bussa Krishna sembah patung Donald Trump. (YouTube)

Beruntung, kebiasaan Bussa ini mendapat sambutan baik dari warga di sekitar tempat tinggalnya. Mereka bahkan meyakini patung tersebut sebagi "Trump" Krisna. Rumah Bussa pun dikenal sebagai "Rumah Trump".

Tak cukup sampai di situ, sebagai penggemar berat, Bussa pun telah mengajukan permohonan kepada pemerintah pusat, untuk mewujudkan keinginannya bertemu dengan Trump saat bekunjung ke India.

"Saya ingin hubungan India-Amerika tetap kuat. Setiap Jumat saya berpuasa untuk umur panjang Trump," ucapnya.

"Saya ingin bertemu dengannya (Trump), saya meminta pemerintah mewujudkan impian saya menjadi kenyataan," lanjutnya.

Impian Bussa ini pun mendapat dukungan dari warga dan kepala desa Konnay. Mereka mendesak pemerintah mewujudkan impian Bussa. Terlebih setelah mengetahui istri Donald Trump, Melania Trump akan berkunjung ke India pada 24 Februari mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS