alexametrics

Ibu Tiri Potong Kelamin Bocah 12 Tahun Pakai Pisau, Nyaris Tewas

Reza Gunadha
Ibu Tiri Potong Kelamin Bocah 12 Tahun Pakai Pisau, Nyaris Tewas

Alat kelamin bocah tersebut berhasil dipasang kembali setelah menjalani operasi selama 12 jam.

Suara.com - Nyawa bocah lelaki berusia 12 tahun di Fuyang, Provinsi Anhui, China, nyaris melayang di tangan ibu tirinya sendiri.

Itu setelah si ibu tiri tega memotong alat kelamin bocah tersebut menggunakan pisau. Nyawanya bisa diselamatkan, setelah dirawat di rumah sakit setempat.

Diberitakan Daily Star, Sabtu (7/3/2020), peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 3 Maret. Nyawa korban terselamatkan, setelah sang ayah menemukan putranya itu tengah mengerang kesakitan akibat disiksa ibu tiri.

Ayah langsung membawa anak malang itu ke Rumah Sakit Fuyang, lantas dirujuk ke Rumah Sakit Universitas Kedokteran Anhui.

Baca Juga: Tega Banget, Ibu Ini Potong Alat Kelamin Anak Tirinya Pakai Pisau Buah

Saat diperiksa tim dokter, testis dan penis bocah yang tak disebutkan namanya ini sudah dalam kondisi terpotong.

Kepala Urologis Rumah sakit setempat dr Zhang Zian mengatakan, alat kelamin bocah tersebut berhasil dipasang kembali setelah menjalani operasi selama 12 jam.

“Aku belum pernah melihat yang sekejam itu. Bagian pribadinya benar-benar terputus. Bocah itu mengatakan ibu tirinya yang melakukannya,” ujar dr Zhang Zian.

Dokter Zhang juga mengatakan, bocah itu nantinya bisa berkemih secara normal. Tapi, akan sulit bagi bocah itu untuk memulihkan kondisi testisnya setelah terpotong.

Sementara itu, ibu tiri bocah tersebut saat ini telah ditangkap pihak kepolisian setempat. Namun, hingga saat ini polisi belum membeberkan alasan pelaku melakukan tindakan sadis tersebut kepada anak tirinya itu.

Baca Juga: Potong Alat Kelamin Sendiri Pakai Sabit, ZD Ditemukan Nangis Kesakitan

Komentar