alexametrics

Rangga 'Sunda Empire' Berulah Lagi: Saya Cari Biang Kerok Corona

Dany Garjito | Ruhaeni Intan
Rangga 'Sunda Empire' Berulah Lagi: Saya Cari Biang Kerok Corona
Rangga Sasana 'Sunda Empire' kembali berulah (Instagram).

Petinggi kerajaan jadi-jadian 'Sunda Empire' itu mengatakan dirinya sedang mencari siapa biang kerok dibalik wabah corona.

Suara.com - Salah satu pentolan dari kelompok Sunda Empire, Rangga Sasana yang saat ini berstatus sebagai tersangka kembali berulah. Ia mengaku bahwa dirinya saat ini sedang mencari biang kerok di balik wabah virus corona yang menyerang hampir seluruh masyarakat dunia.

Melalui video yang diunggah oleh Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti, pria yang gemar memakai topi baret berwarna biru itu mengaku bahwa corona adalah virus rekaan yang diciptakan.

"Ya harusnya berhenti. Corona jangan diteruskan. Ini merupakan bagian dari virus yang diciptakan. Nanti saya lagi cari biang keladinya siapa," demikian tutur Rangga dalam video berdurasi sangat pendek tersebut.

Lebih lanjut lagi, pria yang sempat membikin heboh masyarakat dengan keberadaan Sunda Empire itu mengaku bahwa saat ini Sunda Empire bekerja sama dengan badan intelejen dari belahan dunia lain sedang menyelidiki kasus virus corona.

Baca Juga: KPAI: Guru BK Harus Bisa Jadi Benteng Anak-Anak yang Dirundung Masalah

"Melalui intelejen daripada kami, Sunda Empire Internasional, bekerja sama dengan intelejen di negara-negara lain dengan pemerintahan yang ada kami lagi lakukan penelitian," kata Rangga.

Rangga Sasana 'Sunda Empire' kembali berulah (Instagram).
Rangga Sasana 'Sunda Empire' kembali berulah (Instagram).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai penelitian tersebut, Rangga berujar bahwa hasil penelitiannya saat ini menyatakan bahwa corona adalah hasil rekayasa yang dibuat.

"Bahwa ada rekayasa yang dibuat. Jadi itu nanti merupakan bagian yang saya menunggu hasilnya. Tapi reka itu belum ditemukan pasti bagaimana-bagaimananya. Saya juga tidak menyebut negara mana tapi insyaallah bisa diselesaikan juga oleh Sunda Empire," lanjut Rangga.

Video tersebut sontak membuat publik kembali geger. Warganet menjejali kolom komentar Brigjen Pol Khrisna Murti dengan komentar-komentar pedas seperti diungkapkan oleh akun-akun berikut.

"Kesambet jin apa pak?" tulis @danny.alnafsy.

Baca Juga: Usai Mengunjungi Parlemen, Menteri Kebudayaan Perancis Positif Corona

"Not first yet," kata @amycapricorn.

Komentar