Jelang Ramadan, Ajudan Prabowo Kena Semprot: Pulang, Ini Perintah!

Dany Garjito | Ruhaeni Intan
Jelang Ramadan, Ajudan Prabowo Kena Semprot: Pulang, Ini Perintah!
Unggahan Rizky Irmansyah (Instagram).

Ajudan Prabowo Rizky Irmansyah diminta pulang untuk menemui orangtuanya menjelang bulan ramadan.

Suara.com - Ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah mendadak kena omel menjelang bulan ramadan. Ia diminta pulang oleh Prabowo untuk menengok orangtuanya yang ada di rumah. 

"Minggu yang lalu kamu menjawab dengan jawaban yang sama seperti sekarang, saya minta kamu pulang dan menengok orang tuamu, ini perintah!" tulis Rizky via akun Instagram-nya @rizky_irmansyah menirukan perkataan Prabowo. 

Perintah itu disampaikan oleh Prabowo karena Rizky berulang kali menunda jadwal untuk pulang ke rumah. Alhasil ia terkena semprot dari mantan kandidat calon presiden Indonesia itu. 

Tak hanya itu, lewat unggahannya di Instagram, Rizky juga bercerita bahwa Prabowo adalah sosok yang sangat memuliakan orang tua. 

Baca Juga: Corona Update 23 April: Tambah 357 Kasus Positif, Total Pasien 7.775 Orang

"Muliakan orang tuamu, maka Allah akan mengangkat derajatmu dan memperlancar perjalanan hidupmu. Siapapun kamu, setinggi apapun jabatanmu, tetap letakkan orang tua pada tingkatan teratas dalam prioritas kehidupan," kata Rizky menirukan nasehat Prabowo. 

Ia lantas membagikan secuplik kisah Prabowo saat masih menjabat sebagai Letnan Kolonel. Saat itu Prabowo sedang memimpin apel dan memberikan pengarahan namun tiba-tiba ada telepon dari ibundanya.

Saat itu juga, ia langsung izin dari apel untuk menerima telepon sang ibunda.

Di mata Rizky, Prabowo adalah sosok yang mencintai orang tua. Di akhir unggahan, Rizky juga mengatakan bahwa Prabowo menitipkan salam untuk orangtuanya.  

Baca Juga: Potret Pedangdut Selvi Kitty Tampil Menawan Di Atas Motor, Awas Salfok

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS