Warganet Menangis, Toples Kue Lebaran Tumpah Padahal Isinya Belum Dicicipi

Reza Gunadha | Ruhaeni Intan
Warganet Menangis, Toples Kue Lebaran Tumpah Padahal Isinya Belum Dicicipi
Insiden toples kue lebaran tumpah (Twitter).

"Beginilah bunda, bila tak ajarkan anak tutup rapat Tupperware dengan tegas."

Suara.com - Insiden yang menimpa seorang remaja ini akan sulit dilupakan. Pasalnya, ia tak sengaja menumpahkan toples kue lebaran seisinya padahal ia belum sempat mencicipinya. 

Kecelakaan itu terjadi akibat keteledoran sang bocah. Alih-alih memegang badan toples dengan hati-hati, sang bocah remaja justru memegang tutup toples saat hendak mengambilnya. 

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Kue-kue lebaran jatuh berhamburan mengotori lantai rumah. Namun sang bocah remaja tak kuasa menahan tawa saat menyadari perbuatannya. 

"Akhlakless friend lagi namu [bertamu] ke rumah," tulis akun Twitter @yeahmahasiswa. 

Baca Juga: Jerome Boateng: Leroy Sane Bisa Bawa Bayern ke Next Level

Dalam video singkat itu, si bocah remaja tak langsung membersihkan kue-kue yang berjatuhan. Ia tertawa ngakak sesaat setelah menjatuhkan toples kue seisinya. 

Insiden toples kue lebaran tumpah (Twitter).
Insiden toples kue lebaran tumpah (Twitter).

Ternyata hal ini mengundang perhatian warganet. Salah seorang warganet pengguna Twitter @DerryCholik yang menyaksikan insiden itu menyindir kelakuan sang bocah. 

"Manusia biasanya kalau habis tumpahin makanan gitu, pasti buru-buru diberesin. Kalau kera ya pasti ketawa-ketawa dulu," tulisnya. 

Namun, hal itu segera diluruskan oleh salah seorang warganet yaitu @ini96. Menurutnya, wajar jika sang bocah tertawa terlebih dahulu karena ada teman-teman di sekelilingnya yang menjadi saksi insiden tak terlupakan itu.

"Kalau sendirian biasanya emang langsung diberesin, tapi kalau lagi ramai-ramai diketawain dulu ngab [bang]," kata @ini96. 

Baca Juga: Takut Gelombang Kedua Corona di Jakarta, Anies Tegaskan SIKM Syarat Mutlak

Namun, terlepas hal itu, warganet merespon unggahan @yeahmahasiswa itu dengan beragam reaksi. Ada yang tertawa, marah, kesal, kasihan, dan campuran antara semuanya ketika melihat insiden tersebut. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS