Sembuh dari Covid-19, Nenek Berusia 103 Tahun Langsung Tenggak Bir Dingin

Rendy Adrikni Sadikin | Hikmawan Muhamad Firdaus
Sembuh dari Covid-19, Nenek Berusia 103 Tahun Langsung Tenggak Bir Dingin
Ilustrasi botol bir. [Shutterstock]

Nenek asal Amerika Serikat berusia 103 tahun langsung tenggak bir saat sembuh dari Covid-19.

Suara.com - Seorang nenek asal Massachusetts, Amerika Serikat langsung minum minuman favoritnya yakni bir dingin, ketika dinyatakan sembuh dari Covid-19

Menyadur CNN News pada Rabu (3/6/2020), Jennie Stejna, nenek berusia 103 tahun tahun yang pulih dari Covid-19 merayakan kesembuhannya dengan minum bir dingin.

Menurut Shelley Gunn, cucu perempuannya, sang nenek dinyatakan positif terkena virus corona pada akhir April, pihak keluarga juga sudah bersiap untuk kemungkinan terburuk.

Pada satu titik, keluarganya diberitahu bahwa Stejna telah berhenti makan dan minum dan mungkin tidak bisa melewati masa kritis tersebut. Para dokter memanggil keluarga untuk kemungkinan mengucapkan selamat tinggal pada sang nenek.

Ketika seorang anggota keluarga bertanya kepada Stejna apakah dia siap untuk meninggal, dia menjawab "Ya, ya,".

Baca Juga: Rapid Test COVID-19 Jilid Dua Kulon Progo, Lima Orang Dinyatakan Reaktif

Kenyataan yang terjadi justru sebaliknya, pada 8 Mei pihak keluarga menerima berita bahwa sang nenek dinyatakan negatif dan bebas dari gejala Covid-19.

Setelah mengetahui bahwa sudah terbebas dari virus corona, sang nenek 'mengusir' perawat yang datang ke kamarnya dengan nada bercanda. "Aku tidak sakit lagi, Keluarlah," kata Stejna.

Para staf perawat menghargai ketekunan Stejna saat melawan virus corona, salah satunya dengan memberikan minuman favoritnya yakni bir dingin.

Baca Juga: Puan Maharani Dorong Sivitas Akademika Terus Berinovasi Tangkal Covid-19

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS