Puan Maharani soal Pembakaran: Ngefans Harus Pakai Logika

Dany Garjito | Farah Nabilla
Puan Maharani soal Pembakaran: Ngefans Harus Pakai Logika
Puan Maharani di tayangan YouTube Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Terhadap siapapun, terhadap apapun, apapun jabatannya. Kita harus tahu batasnya di mana, saling menghormati, saling menghargai," lanjut Puan.

Suara.com - Ketua DPR RI angkat bicara ketika disinggung soal pembakaran mobil Via Vallen. Ia beranggapan bahwa apapun jabatannya, seorang fans harusnya bertindak tetap memakai logika.

Hal ini diungkapkan ketika disinggung oleh Deddy Corbuzier. Alih-alih bertanya soal insiden pembakaran bendera PDIP yang baru-baru ini terjadi, Deddy memilih membelokkan topik ke insiden pembakaran mobil penyanyi dangdut, Via Vallen, yang tengah viral.

"Kan Anda Dewan Perwakilan Rakyat, bertanggung jawab juga dong atas pembakaran (mobil Via Vallen) ini?" tanya Deddy Corbuzier dengan gaya menyentil.

Puan Maharani pun tertawa mendengar pertanyaan itu. Ia lantas menjawab bahwa insiden tersebut disebabkan oleh fans yang kurang perhatian.

"Fans ini terlalu bersemangat dan merasa tidak diberi perhatian yang cukup, jadi ternyata mau ngefans aja harus pakai logika, dan enggak boleh berlebihan, enggak boleh mellow," jawab Puan dikutip Suara.com dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (8/7/2020).

Puan lantas melanjutkan bahwa aksi kecintaan seorang penggemar ini tetap harus menggunakan logika meski tokoh yang diidolakan memiliki jabatan tinggi setinggi apapun.

"Terhadap siapapun, terhadap apapun, apapun jabatannya. Kita harus tahu batasnya di mana, saling menghormati, saling menghargai," lanjut Puan

"Tapi begitu koalisi Anda sakit hati?" tanya Deddy yang kemudian dibalas dengan tawa.

"Kayaknya kok salah gitu ya? Akhirnya menyesal," jawab Puan.

Lebih lanjut, di tengah kesibukannya menjadi Ketua DPR RI saat ini, Puan Maharani mengaku masih cukup sering mengikuti informasi seputar selebriti.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS