Kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo Karena Percintaan? Ini Kata Ayah

Pebriansyah Ariefana | Bagaskara Isdiansyah
Kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo Karena Percintaan? Ini Kata Ayah
Sebilah pisau yang ditemukan di lokasi tewasnya editor Metro TV, Yodi Prabowo di pinggir tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). (istimewa).

Keluarga hanya berharap pelaku segera diungkap.

Suara.com - Keluarga Yodi Prabowo, editor Metro TV yang tewas ditemukan di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan tak mau ada spekulasi terkait kematian anaknya tersebut. Keluarga hanya berharap pelaku segera diungkap.

Suwandi (47), ayah kandung korban, mengatakan, belum berani berspekulasi atau menduga terkait siapa pelaku yang tega menghilangkan nyawa anaknya tersebut.

Termasuk dengan pernyataan kekasih korban bernama Suci yang mengungkap masalah adanya pihak ketiga.

"Saya kira hanya spekulasi-spekulasi belum tentu benar juga. Ya saya sih berharap apa pun itu secepatnya terungkap saya dari orang tua sendiri saya minta keadilan lah biar mau yang salah siapa, yang jelas anak saya udah nggak ada," kata Suwandi saat ditemui Suara.com di rumah duka Jalan Alle Raya III, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (12/7/2020).

Suwandi juga menuntut keadilan agar kasus yang ditangani polisi saat ini bisa dapat memberikan kesimpulan. Selain itu, ia meminta pelaku agar segera ditangkap.

"Saya nuntut keadilan saya sudah minta pihak Metro TV untuk ngurus tuntas biar dapat ya," tuturnya.

Sementara di sisi lain, Suwandi mengatakan, anak kandungnya tersebut tak mempunyai masalah dalam pekerjaan maupun hubungan dengan orang lain.

"Nggak ada, nggak ada cerita kalau ada masalah tapi itu setahu saya ya tapi setahu saya sih nggak ada memang," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat lelaki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Belakangan diketahui, korban adalah karyawan Metro TV bernama Yodi Prabowo yang berusia 25 tahun.

Saksi sempat melihat motor matik putih yang terparkir di warung penjual bensin pada Rabu (8/7/2020) dini hari. Mesin motor tersebut sudah dalam keadaan dingin namun tidak melihat pemiliknya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS