alexametrics

Misteri Kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo, 20 Orang Diperiksa

Pebriansyah Ariefana | Bagaskara Isdiansyah
Misteri Kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo, 20 Orang Diperiksa
Sebilah pisau yang ditemukan di lokasi tewasnya editor Metro TV, Yodi Prabowo di pinggir tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). (istimewa).

Ke-20 orang yang diperiksa tersebut merupakan keluarga terdekat hingga orang yang terakhir melakukan pertemuan dengan korban.

Suara.com - Polisi menyampaikan perkembangan terbaru terkait penanganan kasus Yodi Prabowo (26), editor Metro TV yang ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020). 20 orang saksi sudah diperiksa terkait kasus tersebut.

Ke-20 orang yang diperiksa tersebut merupakan keluarga terdekat hingga orang yang terakhir melakukan pertemuan dengan korban.

"Saat ini sudah 20 saksi diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu (12/7/2020).

Namun, Yusri nggan merinci nama-nama 20 orang saksi tersebut.

Baca Juga: Cerita Pilu Ayah Sebelum Editor Metro TV Ditemukan Tewas

"Keluarga terdekat, sama terakhir dia ketemu. Kemudian, semuanya kita periksa," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan, hingga kini polisi terus mendalami temuan-temuan yang didapat dari lapangan guna mengungkap kepastian mengapa Yodi bisa tewas dan ditemukan di pinggir Tol JORR.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat lelaki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Belakangan diketahui, korban adalah karyawan MetroTV bernama Yodi Prabowo yang berusia 25 tahun.

Saksi sempat melihat motor matic putih yang terparkir di warung penjual bensin pada Rabu (8/7/2020) dini hari. Mesin motor tersebut sudah dalam keadaan dingin namun tidak melihat pemiliknya.

Kemudian salah satu saksi memanggil saksi lainnya untuk menghubungi polisi setempat dan membawa motor tersebut.

Baca Juga: Kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo Karena Percintaan? Ini Kata Ayah

Saksi yang sempat melihat motor tersebut diberitahu oleh tiga anak kecil bahwa ada sosok mayat lelaki yang tergeletak di pinggi Tol JORR Pesanggrahan pada Jumat (10/7/2020). Saksi tersebut langsung menghubungi polisi.

Komentar