Tetap Kalem saat Gerebek Istri Selingkuh dengan Teman, Pria Ini Tuai Pujian

Reza Gunadha | Farah Nabilla
Tetap Kalem saat Gerebek Istri Selingkuh dengan Teman, Pria Ini Tuai Pujian
Video pria memergoki isterinya selingkuh. (Twitter/@uncimz)

"Penggrebekannya cuma beberapa menit. Tapi sakit hatinya bakal jadi ingatan yang paling membekas dan enggak bisa dilupain seumur hidup," komentar warganet.

Suara.com - Video seorang pria yang memergoki isterinya sedang berselingkuh dengan sahabatnya menjadi perbincangan publik sosial media. Kesabaran pria saat mengetahui kejadian itu membuat warganet ikut merasakan sakit hati sekaligus takjub.

Dalam sebuah video yang salah satunya diunggah oleh akun Twitter @unclmz, tampak sebuah rekaman yang menggunakan sudut pandang si suami menayangkan peristiwa perselingkuhan itu.

Video tersebut bermula saat si suami membuka pintu rumahnya dan mendapati seluruh ruangan gelap gulita. Hanya sinar layar televisi yang menyala di seluruh ruangan itu.

Namun, pria itu mendapati bahwa isterinya sedang berduaan dengan pria lain yang ternyata adalah kawannya sendiri.

"Yo, what are you doing, man? (Apa yang sedang kamu lakukan, bung? -red)" tanya suami itu kepada si pria yang duduk bersama istrinya.

Meski mengetahui bahwa istirnya telah bermain api dengan pria lain, suami itu justru tak bisa meledakkan amarahnya. Ia hanya melontarkan beberapa kalimat untuk dua orang terdekatnya itu.

"That's my wife there. (Itu adalah istriku -red)," kata si suami pada kawannya.

"Would you give me a divorce? (Maukah kau bercerai denganku?)" tanya suami itu kepada isterinya yang tak bisa mengucap sepatah kata pun.

Suami itu kemudian menundukkan arah kameranya dan menyerahkan kunci rumah yang ia pegang.

"I'm done with you. I love my daughter, that's everything that important to me (Aku sudah selesai denganmu. Aku menyayangi anak perempuanku, itu yang paling penting buatku -red)," kata suami itu lagi pada istrinya.

Alih-alih meluapkan amarah kepada kawannya, si suami justru mengatakan sebuah nasihat.

"Jason, I know you are a good man, and you got to worry about nothing. (Jason, aku tahu kamu orang baik, dan kamu tidak perlu khawatir soal apapun -red)," kata suami itu.

"Have a nice day," pria itu lantas memundurkan langkah dan keluar dari rumahnya.

Respons kalem yang ditunjukkan oleh pria yang telah dikhianati itu mendulang pujian dari warganet, meski tak jarang pula para pengguna Twitter yang merasa ikut patah hati saat menyaksikan video itu.

"Damn, he even apologizied for disturbing them. You can hear the hurt in his voice,(Gila, dia bahkan minta maaf sudah mengganggu mereka. Kalian bisa dengar kegetiran pada suaranya -red)," tulis si pengunggah akun.

"Penggrebekannya cuma beberapa menit. Tapi sakit hatinya bakal jadi ingatan yang paling membekas dan enggak bisa dilupain seumur hidup," komentar warganet.

""I'm done with you "I love my daughter" Kalem banget lebih berkelas dan enggak menurunkan harga diri walaupun sejatinya sudah dikhianati," imbuh warganet lain.

"Kalau di Indonesia pasti diarak dulu, permaluin di depan orang ramai. Salut sih sama suaminya enggak bawa satpol PP," tukas seorang warganet di kolom komentar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS