Warung di Ciracas Dirampok, Kerugian Ditotal Capai Rp 300 Juta

Dwi Bowo Raharjo | Bagaskara Isdiansyah
Warung di Ciracas Dirampok, Kerugian Ditotal Capai Rp 300 Juta
Haryanti, korban perampokan di kawasan Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. (Suara.com/Bagaskara)

Perempuan berusia 34 tahun itu mengaku telah mengikhlaskan harta bendanya yang raib.

Suara.com - Pasangan suami istri Zulhan Efendi (40) dan Haryanti (34) yang menjadi korban perampokan di kawasan Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, menalami kerugian hingga Rp 300 juta.

"Kerugian jika ditotal ada dikisaran 250 sampai 300 juta," kata Haryanti saat ditemui Suara.com di kediamannya, Jalan Pole, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (5/8/2020).

Kendati begitu, perempuan berusia 34 tahun itu mengaku telah mengikhlaskan harta bendanya yang raib. Baginya, yang terpenting ke enam anaknya selamat dalam insiden tersebut.

"Cuman anak saya yang kecil jadi takut pak, kadang kalau lihat pintu terbuka langsung minta ditutup sekarang," ungkapnya.

Sebelumnya para kawanan perampok disebut berhasil membawa kabur uang Rp 170 juta, sejumlah perhiasan, 3 handphone dan beberapa slop rokok dari kediaman sekaligus warung milik pasutri tersebut pada Selasa (4/8) menjelang subuh.

Lokasi warung yang menjadi sasaran perampokan dan penyekapan terhadap korban di Ciracas, Jakarta Timur. (Suara.com/Bagaskara).
Lokasi warung yang menjadi sasaran perampokan dan penyekapan terhadap korban di Ciracas, Jakarta Timur. (Suara.com/Bagaskara).

Setelah peristiwa itu, Haryati dan keluarganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciracas.

Sementara itu, polisi mengaku masih menyelidiki kasus pembobolan rumah sekaligus warung sembako milik pasangan suami istri di kawasan Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2020).

"Kami sedang tangani sejauh ini. Tim juga sedang bekerja di lapangan," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian saat dikonfirmasi, Rabu (5/8/2020).

Namun, Arie tak membeberkan secara detil mengenai perkembangan penyelidikan yang dilakukan oleh jajarannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS