Tidak Dapat Jatah dari Istri Sejak Menikah, Suami Bunuh Diri

Rendy Adrikni Sadikin | Hikmawan Muhamad Firdaus
Tidak Dapat Jatah dari Istri Sejak Menikah, Suami Bunuh Diri
Hari Pencegahan Bunuh Diri Sedunia jatuh pada tanggal 10 September. (Shutterstock)

strinya kini dibekuk karena dicurigai terlibat 'persekongkolan untuk bunuh diri'.

Suara.com - Tidak pernah berhubungan intim selama 22 bulan sejak menikah, seorang suami di India bunuh diri. Istrinya kini dibekuk karena dicurigai terlibat 'persekongkolan untuk bunuh diri'.

Menyadur Daily Mail, Kamis (13/8/2020), Surndrasinh meninggal akibat bunuh diri karena frustrasi tidak berhubungan suami istri semenjak kepergian istrinya.

Geeta Parmar dari Maninagar, Gujarat, ditangkap oleh polisi menyusul pengaduan yang diajukan oleh ibu mertua mendiang suaminya.

Muli Parmar, ibunda dari korban, mengaku istrinya tak melayani anaknya selama 22 bulan sejak pernikahan mereka berdua.

Muli mengatakan kurangnya hubungan intim membuat putranya dalam 'tekanan mental' karena hubungan mereka yang gagal. Dia menemukan mereka sedang tidur di tempat tidur terpisah setelah mengunjungi rumah mereka.

Menurut laporan penyelidikan polisi, Surndrasinh mengungkapkan kepada ibunya bahwa dia dan Geeta tidak berhubungan badan.

"Suatu ketika saya masuk ke dalam kamar putra saya dan menemukan bahwa dia dan menantu perempuan saya tidur di tempat tidur yang berbeda," kata Muli dalam laporan informasi pertamanya.

Muli menuduh bahwa Geeta telah 'bersumpah' bahwa dia tidak akan melakukan hubungan badan dengan suaminya meskipun sudah menikah.

"Ketika saya bertanya kepada putra saya tentang hal ini, dia memberi tahu saya bahwa mereka tidak berhubungan badan karena Geeta telah bersumpah bahwa dia tidak akan tidur dengan suaminya." ungkap Muli.

Dia mengatakan hal tersebut membuat Surndasinh dalam 'tekanan mental', Times of India melaporkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS