Tragis! Ibu Jual Bayi Usia Dua Bulan karena Ditinggal Suami

M. Reza Sulaiman | Arief Apriadi
Tragis! Ibu Jual Bayi Usia Dua Bulan karena Ditinggal Suami
ilustrasi bayi. (Shutterstock)

Seorang ibu di India wajib berurusan dengan polisi setelah kedapatan menjual bayinya yang baru berusia dua bulan.

Suara.com - Seorang ibu di India wajib berurusan dengan polisi setelah kedapatan menjual bayinya yang baru berusia dua bulan.

Abdul Mujahed melaporkan istrinya Sk Zoya Khasn ke polisi karena menjual bayi mereka seharta Rp 8,9 juta.

Dilansir India Times, Kamis (13/8/2020), Zoya dan empat terdakwa lain kini telah ditangkap polisi atas laporan yang dibuat Mujahed pada 11 Agustus lalu.

Selain Zoya, empat terdakwa itu adalah Aisyah Jabeen, Shameem Begum dan Siraj Begum, Sk Mohammed dan sang Istri, Tabassum. Dua nama terakhir bertindak sebagai mediator.

Dalam keterangan pada polisi, Sk Mohammed dan Tabassum mengaku menjadi perantara dan menjual bayi laki-laki itu ke tetangganya.

Sementara Zoya Khan, dalam pengakuannya, mengatakan terpaksa menjual sang putra lantaran kesulitan ekonomi sejak ditinggal suami.

Zoya dan Mujahed dikabarkan sempat bertengkar pada 3 Agustus. Perkara itu membuat Mujahed meninggalkan sang istri ke rumah orang tuanya.

Perlakuan Mujahed disinyalir membuat Zoya kesal. Dia sempat mengupayakan solusi terbaik kepada suami namun tak menemui titik temu.

Kondisi itu diakuinya jadi pemacu yang membuatnya berani dan tega menjual putra kesayangannya tersebut.

Saat itu, Zoya setuju menjual putranya dengan harga Rp 8,9 juta dan menyerahkannya kepada mediator pada pekan pertama Agustus 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS