Heboh Konvoi Pesepeda Lawan Arus di Tol Jagorawi, Begini Pengakuan Saksi

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah
Heboh Konvoi Pesepeda Lawan Arus di Tol Jagorawi, Begini Pengakuan Saksi
Pesepeda di dekat pembatas ruas tol kanan jalan [screenshot video @warung_jurnalis].

"Informasi tambahan dari petugas indomaret bahwa ada kendaraan mobil pribadi diduga milik salah satu pesepeda tersebut yang di parkir di depan indomaret."

Suara.com - Jagat media sosial dihebohkan dengan rekaman video yang menayangkan rombongan pesepeda yang masuk ruas dan melawan arus di ruas Tol Jagorawi, tepatnya di Km 46+500 (Polingga).

Kepala Induk Patroli Jaya Raya Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila membeberkan kronologi terkait video viral rombongan pesepeda yang masuk ke jalur tol. 

Dari keterangan saksi, kata dia para pesepeda itu membawa mobil pribadi yang diparkir di sekitar minimarket rest area Km 45 Tol Jagorawi. 

"Informasi tambahan dari petugas indomaret bahwa ada kendaraan mobil pribadi diduga milik salah satu pesepeda tersebut yang di parkir di depan indomaret," kata  Tasran, dalam keterangannya, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Kesal Dijebak, Sarasinta Rekam Rani Sedang Nyabu

Selain itu, para pesepeda juga terekam kamera pengintai alias CCTV saat sedang beristirahat dan mengangkut sepedanya ke sebuah mobil pikap yang berada di minimarket.

"Pada pukul 11.41 WIB para pesepeda datang dan beristirahat di depan Indomaret tersebut. Tak beberapa lama para pesepeda menaikkan sepedanya ke pick up berwarna putih," kata dia. 

Lebih lanjut, kekinian menurut Fitrisia, pihaknya masih memburu para rombongan pesepeda tersebut. Keterangan saksi dan bukti rekaman CCTV akan didalami pihaknya.

"Mohon waktu ya. Kami masih akan dalami," tuturnya.

Terpisah, Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Metropolitan Toll Road Plaza Tol Cililitan, Jakarta, Irra Susiyanti mengatakan belum ada perkembangan terbaru terkait kasus rombongan pesepeda tersebut.

Baca Juga: Ingatkan Bahaya Covid-19, Surat Berbahasa Jawa Halus Ini Diacungi Jempol

Irra mengatakan, pihaknya kini masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian terkait pelanggaran yang dilakukan para pesepeda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS