Kerap Bius dan Perkosa Pasien, Aksi Dokter Cabul Akhirnya Tercium Polisi

Reza Gunadha | Arief Apriadi
Kerap Bius dan Perkosa Pasien, Aksi Dokter Cabul Akhirnya Tercium Polisi
Ilustrasi dokter - (Pixabay/rawpixel)

Praktik menyimpang itu dibongkar polisi pertengahan pekan ini.

Suara.com - Seorang dokter di Evangelical Clinic Bethel, Jerman telah ditangkap pihak kepolisian setelah dicurigai melakukan tindak kriminal dan pemerkosaan terhadap pasiennya.

Menyadur Asia One, Kamis (24/9/2020), aksi keji dokter yang tak disebutkan namanya itu dilaporkan telah terjadi sejak musim dingin.

Pada awalnya, dokter tersebut hanya tersandung kasus terkait pemberian obat magnetic resonance tomograph (MRI) yang tidak perlu kepada seorang pasien perempuan.

Polisi Bielefeld awalnya hanya menyelidiki sang dokter atas kecurigaan melakukan praktik berbahaya terhadap tubuh pasien, sebagaimana dilaporkan media Jerman, Westfalen-Blatt.

Baca Juga: Pria Tak Bermasker Kira Satpol PP Akting saat Ditabrak: Gaya-gayaan Segala

Namun seiring berjalannya penyelidikan, polisi mulai menemukan barang bukti yang memberatkan tuduhan pemerkosaan terhadap sang dokter.

Praktik menyimpangnya itu akhinrya terbongkar pekan ini setelah menyidik melakukan penggeledahan di rumah tersangka yang merupakan warga Bielefeld tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, dokter itu dicurigai membius pasien wanita yang datang untuk pemeriksaan MRT. Dia kemudian memperkosa mereka sambil merekamnya.

"Kami benar-benar ngeri dengan tuduhan ini, yang tampaknya ada banyak buktinya," kata Matthias Ernst, direktur Evangelical Clinic Bethel.

"Bisa dibayangkan bagaimana berita ini menghantam kita seperti gelombang kejut."

Baca Juga: Tabrak Aparat saat Razia di Cakung, Pria Tak Bermasker: Ayo Tembak Saya!

Westfalen-Blatt melaporkan bahwa jumlah pasti korban pemerkosaan itu belum diketahui lanaran tidak jelas apakah dokter itu merekam semua aksi bejatnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS