Satu Anggota DPRD Jakarta dari Gerindra Positif Corona, Mau Cek Ulang di RS

Dwi Bowo Raharjo | Bagaskara Isdiansyah
Satu Anggota DPRD Jakarta dari Gerindra Positif Corona, Mau Cek Ulang di RS
Ilustrasi COVID-19 (Unsplash/Martin Sanchez)

Ghoni akan melakukan tes ulang di rumah sakit lain.

Suara.com - Satu orang Anggota DPRD Jakarta dari fraksi Partai Gerindra Abdul Ghoni dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Hal itu dibenarkan langsung oleh pimpinan fraksi Partai Gerindra.

"Hasil beliau (Ghoni) yang dilaporkan memang positif ya dari Yankes (Pelayanan Kesehatan DKI Jakarta)," kata Ketua fraksi Gerindra di DPRD DKI, Rani Mauliani kepada wartawan, Jumat (25/9/2020).

Kendati begitu, Rani mengatakan, Ghoni akan melakukan tes ulang di rumah sakit. Hal itu agar lebih bisa dipastikan yang bersangkutan terpapar covid dari mana.

"Di Yankes ini yang membikin dewan trauma segala macam, kadang hasilnya tidak signifikan, tidak akurat, kurang tepat, makanya saya sih berpikir positif, makanya saya bilang Pak Ghoni saat ini kondisinya dalam keadaan baik, kalau dalam Covid kan dianggapnya OTG, tapi kan OTG itu kan beliau mau melakukan tes ulang di beda rumah sakit," ungkapnya.

Baca Juga: Update Covid-19 Global: Berapa Angka Total Kesembuhan Indonesia?

Sebagai orang yang juga pernah terjangkit virus corona, Rani memberikan dukungan kepada Ghoni agar bisa melawan penyakit tersebut.

Menurutnya, imunitas adalah obat paling ampuh lawan covid saat ini.

"Karena obatnya Covid kan belum ada, obatnya itu cuma imun, imun itu terjaga ketika hati kita merasa nyaman tenang happy," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS