facebook

Bupati Muarojambi Masnah Busro Positif Terpapar Covid-19

Bangun Santoso
Bupati Muarojambi Masnah Busro Positif Terpapar Covid-19
Bupati Muarojambi Masnah Busro positif corona. (Foto: via Metrojambi.com)

Masnah Busro adalah bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi, ia diduga tertular virus corona dari salah satu stafnya

Suara.com - Satu per satu pejabat dan kepala daerah di Provinsi Jambi terpapar virus corona. Setelah Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan keluarga, kini Bupati Muarojambi Masnah Busro dinyatakan positif Covid-19.

"Ibu Bupati terkonfirmasi positif Covid-19. Kami mohon doanya untuk ibu bupati," ujar Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, sebagaimana dilansir Metrojambi.com (jaringan Suara.com), Minggu (4/10/2020).

Saat ini, Masnah tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Bupati Muarojambi.

Sebelumnya, Masnah telah melakukan uji swab dan hasilnya terkonfirmasi positif. Ia diduga tertular dari salah seorang staf yang sudah lebih dulu dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Warga Sekitar Terpapar Covid-19, SMAN 1 Sukomoro Dilockdown

Sebelum Masnah Busro, Wali Kota Jambi Syarif Fasha bersama istri dan dua anaknya dinyatakan positif corona. Mereka bahkan sempat diisolasi di dua rumah sakit berbeda di Jakarta.

Akibat terpapar virus corona, satu anak Wali Kota Jambi Syarif Fasha meninggal dunia di Jakarta beberapa hari lalu. Bahkan, hingga kini Syarif Fasha dan istrinya masih menjalani perawatan dan isolasi di RSUD Abdul Manap Kota Jambi usai pemakaman sang buah hati.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar