Tolak Berhubungan Badan, Pembantu Dibakar Anak Majikan

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Tolak Berhubungan Badan, Pembantu Dibakar Anak Majikan
Ilustrasi garis polisi [suara.com/Nur Habibie]

Seorang ART dibakar hingga meninggal dunia setelah menolak berhubungan badan.

Suara.com - Seorang asisten rumah tangga di distrik Khammam dibakar oleh putra majikannya setelah menolak untuk berhubungan badan.

Menyadur Gulf News, Sabtu (17/10/2020) asisten rumah tangga tersebut akhirnya meninggal di sebuah rumah sakit di Hyderabad pada Kamis setelah berjuang bertahan hidup selama 28 hari.

Insiden tersebut terjadi pada 19 September ketika pelaku yang berusia 26 tahun mengajak sang ART untuk berhubungan badan, namun menolak.

Korban yang seorang gadis berusia 13 tahun itu kemudian disiram minyak tanah oleh pelaku dan dibakar yang mengakibatkan luka bakar hingga 70 persen.

Baca Juga: Cucu Tega Penggal Kepala Nenek Hingga Putus, Ditaruh di Meja Makan

Insiden tersebut terungkap minggu lalu ketika polisi Khammam mengambil suo motu untuk mengetahui masalah tersebut.

Korban pertama kali dirawat di rumah sakit swasta di Khammam selama 17 hari. Kemudian dia dibawa ke Hyderabad, pertama di Rumah Sakit Osmania pada 5 Oktober, kemudian Rumah Sakit Rainbow pada 8 Oktober karena kondisinya berubah kritis.

"Dia mengalami 60-70 persen luka bakar, "sumber di Rumah Sakit Rainbow, tempat korban meninggal, mengatakan kepada ANI.

"Dia meninggal kemarin malam sekitar pukul 8 malam. Mayatnya diserahkan ke polisi Khammam, dengan bantuan polisi Perbukitan Banjara di Hyderabad. Mereka memindahkannya ke Rumah Sakit Osmania untuk pemeriksaan," sumber itu menambahkan.

Menurut Komisaris Polisi Khamman Tafseer Iqbal, tersangka didakwa atas upaya pemerkosaan, percobaan pembunuhan, Perlindungan Anak dari Pelanggaran Seksual, dan tuduhan pembunuhan berdasarkan Pasal 302.

Baca Juga: Kaget Idola Kena Covid-19, Orang yang Sembah Trump sebagai Dewa Meninggal

Polisi mengatakan tersangka ditangkap pada 5 Oktober. Mereka akan mengajukan pembelaan di hadapan hakim distrik untuk pengadilan jalur cepat dalam kasus tersebut, tambah polisi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS