alexametrics

Gegara TikTok, Seorang Balita 4 Tahun Hampir Tewas Gantung Diri

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Gegara TikTok, Seorang Balita 4 Tahun Hampir Tewas Gantung Diri
Ilustrasi apliksi Tiktok. (Pixabay)

"Bayi perempuan saya yang tidak bersalah hampir kehilangan nyawanya"

Suara.com - Seorang bocah empat tahun di Filipina hampir saja tewas setelah meniru adegan gantung diri yang ia lihat di media sosial TikTok.

Kisah tersebut dibagikan sang ibu, Mara Ordinario, di akun Facebookknya yang menceritakan bagaimana insiden tersebut bisa terjadi.

" TAK ADA LAGI TIKTOK UNTUK FREYA." buka dengan tegas Mara Ordinario saat mengawali cerita tentang anaknya.

"Dia melihat video seorang anak yang menggantung dirinya sendiri dan kemudian dia mencoba menirunya dengan menggunakan kabel tarik tirai venetian di kamar kami," tulis Mara.

Baca Juga: Komandan Polisi Tewas Diserang Ayam Jago

Mara mengungkapkan Freya melilitkan kabel tirai di lehernya sebanyak tiga kali kemudian dia langsung melompat.

Untungnya, Mara berada di samping anaknya yang baru berusia empat tahun tersebut saat ia mencoba meniru sebuah video dari TikTok tersebut.

"Terimakasih Tuhan saya ada di sana saat itu terjadi. Saya tidak bisa membayangkan, bagaimana jika saya tidak berada di sana tepat waktu? Bagaimana jika saya membeli sesuatu di luar?" tulis Mara.

Saat mendeskripsikan video yang dia tonton, Freya memberi tahu Mara bahwa "seorang anak mengikatkan tali di lehernya lalu dia menjadi hantu."

Baca Juga: Gerebek Sabung Ayam, Petugas Polisi Tewas Kena Taji Ayam Aduan

"Bayi perempuan saya yang tidak bersalah berusia empat tahun hampir kehilangan nyawanya karena video bodoh TikTok." ungkap Mara.

Komentar