alexametrics

Ditangkap KPK, Menteri KKP Edhy Dulu Tukang Pijat dan Pencuci Baju Prabowo

Reza Gunadha | Hernawan
Ditangkap KPK, Menteri KKP Edhy Dulu Tukang Pijat dan Pencuci Baju Prabowo
Prabowo Subianto (kiri) didampingi Edhy Prabowo (kanan) berjalan memasuki kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10). [ANTARA FOTO/Wahyu Putro]

Hal itu terungkap usai akun Instagram @bobbythek pada Rabu (23/10/2020) silam mengunggah foto kedekatan dua menteri Jokowi itu.

Suara.com - Menteri KKP Edhy Prabowo ternyata dulu adalah tukang pijat dan pencuci baju Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Sosok Edhy Prabowo selama ini memang dikenal sebagai pebisnis dan politikus. Namun, di balik itu semua ternyata dia juga mantan tukang bawa tas Prabowo Subianto.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @bobbythek pada Rabu (23/10/2019) silam mengunggah foto kedekatan dua menteri Jokowi itu.

Dalam foto lawas yang diunggah tersebut, tampak Eddy Prabowo semasa muda menenteng tas hitam diduga milik Prabowo Subianto, pria yang berdiri di sampingnya.

Baca Juga: Menteri KKP Ditangkap KPK, Warganet Serukan Kembalikan Susi Pudjiastuti

Sosok Edhy Prabowo. (Instagram)
Sosok Edhy Prabowo. (Instagram)

@bobbythek4 mengatakan, pria 47 tahun tersebut adalah sosok teladan untuk orang di sekitarnya.

Pasalnya, selain rendah hati dan berwawasan luas, Edhy Prabowo juga setia menjadi pelayan rakyat.

Oleh sebab itu, tak ayal apabila posisi menteri layak didapatkan oleh seorang Edhy Prabowo karena jiwa ksatria yang dimiliki.

"Meoww. Figur yang sangat rendah hati, setia, berani, berwawasan luas, pelayan rakyat, ayah dan suami teladan. Noble hooman Ksatria Edhy Prabowo adalah figur "abang" bagi banyak ksatria dan srikandi sejati di lingkungan my adopter," tulis @bobbythek4.

"Noble hooman Edhy Prabowo adalah contoh, bahwa seorang rakyat biasa pun apabila meneladani perjuangan para pendiri bangsa sanggup bangkit menjadi patriot pemimpin bangsa," imbuhnya.

Baca Juga: Menteri KKP Ditangkap KPK, Susi Pudjiastuti Trending: Jadi Menteri Lagi Bu!

Di lain pihak, asisten Prabowo Subianto yakni Dhani Wirianata mengungkap fakta lain tentang Edhy Prabowo.

Komentar