alexametrics

Didebat Najwa soal Bisnis Lobster, Fahri Hamzah: Rugi Na Ya Allah, Rugi....

Reza Gunadha | Hernawan
Didebat Najwa soal Bisnis Lobster, Fahri Hamzah: Rugi Na Ya Allah, Rugi....
Fahri Hamzah di Acara Mata Najwa (YouTube/NajwaShihab).

Fahri Hamzah mengaku rugi ratusan juta saat bisnis lobster, tetapi Najwa Shihab tidak percaya sehingga terus mencercanya pertanyaan.

Suara.com - Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah menjadi salah satu sosok yang banyak dicari usai Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK pada Rabu (25/11/2020) karena dia diketahui baru saja membuka usaha budidaya lobster di kampung halamannya.

Dalam acara Mata Najwa, Rabu (25/11/2020), Fahri Hamzah angkat bicara perihal bisnis lobsternya yang merugi sampai ratusan juta.

Kendati begitu, Najwa Shihab mengaku tak percaya perusahaan yang baru dirintis oleh Fahri Hamzah tersebut rugi. Oleh sebab itu, Najwa Shihab lalu mencecar banyak pertanyaan untuk Fahri Hamzah.

"Fahri Hamzah adalah salah satu eksportir benih lobster. Saya tadi memperkenalkan seperti itu dan anda tertawa. Anda tidak membantah kan? Anda betul kan sekarang termasuk yang mendapatkan izin usaha benih lobster?" tanya Najwa Shihab dikutip Suara.com dari tayangan dalam Kanal YouTube Najwa Shihab.

Baca Juga: Dicecar Pertanyaan Oleh Najwa Shihab, Ngabalin: Dengar Penjelasan Saya Dulu

Fahri Hamzah di Acara Mata Najwa (YouTube/NajwaShihab).
Fahri Hamzah di Acara Mata Najwa (YouTube/NajwaShihab).

"Saya ini pensiunan yang mencoba nasib jadi eksportir bayi lobster Na," jawab Fahri Hamzah.

Najwa Shihab kemudian menerangkan data-data soal perusahaan baru rintisan Fahri Hamzah.

Perlu diketahui, Kementerian KKP mengeluarkan surat izin melakukan ekspor ke beberapa perusahaan. Salah satunya adalah perusahan yang komisarisnya dijabat langsung oleh Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah lalu menjelaskan lika-liku perjalanan bisnisnya. Bahkan, Fahri Hamzah menaksir kerugian yang menimpanya mencapai Rp 200 juta.

Akan tetapi, Najwa Shihab tidak percaya dan terus mendebatnya sampai segmen-segmen berikutnya.

Baca Juga: Menteri Edhy Prabowo Jadi Tersangka KPK, Begini Suasana di Kantor KKP

Dicecar terus menerus oleh Najwa Shihab, Fahri Hamzah lantas mengatakan bahwa sampai kapan pun presenter itu tidak akan percaya dengan pernyataannya.

Komentar