alexametrics

Kenalan dengan Cooper, Si Anjing Paling Nakal di Inggris

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Kenalan dengan Cooper, Si Anjing Paling Nakal di Inggris
Cooper anjing paling nakal di Inggris. (Youtube/Welfare of Dogs)

Pemiliknya pasrah setelah Cooper menghabiskan 8 sofa, 2 meja makan dan 10 remote control.

Suara.com - Sepasang warga Inggris, Jill Kirkham dan Steve kewalahan menghadapi anjing mereka yang bernama Cooper karena sikapnya yang jauh dari kata manis dan menyenangkan.

Menyadur Metro Kamis (21/01), anjing berusia hampir 6 tahun ini sudah mengunyah 8 sofa, dua meja ruang makan dan 10 remote control dengan total kerugian sekitar Rp 172  juta.

Perabot pertama yang dirusak Cooper adalah kursi kesayangan Jill yang ia gerogoti ketika berusia 12 bulan yang merupakan umur rawan bagi anjing untuk menggigit barang-barang disekitarnya.

"Cooper jelas anjing paling nakal di Inggris. Kamu tidak bisa mengalihkan pandangan darinya sedetik pun atau dia akan berbuat jahat," ungkap Jill pasrah.

Baca Juga: Viral Video Anjing Polisi Lepas Saat Simulasi Demo, Massa Auto Kocar-kacir

"Kami tahu dia akan menjadi anjing yang nakal ketika kami mendapatkannya, tapi saya tidak menyangka harus membayar £ 9.000 untuk perabotan baru," lanjutnya.

Cooper anjing paling nakal di Inggris. (Youtube/Welfare of Dogs)
Cooper anjing paling nakal di Inggris. (Youtube/Welfare of Dogs)

Dia tidak hanya menggigit cuddle chair, tapi juga membawa kursinya kembali dalam bentuk kerangka telanjang, kenang Jill tentang kursi kesayangannya.

"Dia sahabatku dan anjing yang paling penyayang," ungkap Jill pada hewan yang baru saja ia sebut sebagai anjing paling nakal di Inggris.

Jill kemudian bercerita ketika pertama kali melihat Cooper pada tahun 2015. Ia langsung jatuh cinta pada hewan usil ini dan merasa ingin segera membawanya pulang.

Tetapi ketika Cooper merobek kursinya saat berusia satu tahun, Jill terkejut dan berkata, "betapa destruktifnya dia".

Baca Juga: Peruntungan Shio Besok 20 Januari 2021: Pikiran Negatif Mengancam Anjing!

Jill dan Steve sudah mencoba yang terbaik untuk mengekang kebiasaan mengunyah Cooper, tapi sumber kekacauan berkaki empat itu selalu berhasil merobek jalan keluar dari peti.

Akhirnya pasangan ini membawa Cooper ke kelas anjing, sekolah anjing hingga apa yang mereka sebut sebagai kampus anjing untuk mengalihkan ketangkasannya.

Sejauh ini, Cooper tak pernah lagi menggigit sofa tapi mereka berkata mungkin itu bukan karena ilmu yang didapat Cooper dari sekolah tapi karena sofa baru mereka terbuat dari kulit.

"Dia belum makan sofa terbaru kami. Itu terbuat dari kulit dan menurutku dia tidak suka rasanya."

Komentar