facebook

Bayi Kembar Diculik Monyet, Satu Dilempar dari Atap hingga Tewas

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Bayi Kembar Diculik Monyet, Satu Dilempar dari Atap hingga Tewas
Ilustrasi monyet. (Pixabay/seth0s)

Salah satunya berhasil selamat dan menjadi kasus yang langka di negara tersebut.

Suara.com - Seekor monyet di India menculik seorang bayi kecil dari seorang warga dan melemparkannya dari atap rumah hingga tewas.

Menyadur Deccan Herald, Senin (15/2/2021) Kepolisian Tamil Nadu mengatakan mereka sedang menyelidiki kematian bayi berusia delapan akibat dilempar seekor monyet dari atap rumahnya.

Polisi mengatakan kepada AFP bahwa insiden penyerangan itu terjadi pada Sabtu saat bayi perempuan kembar tersebut sedang tidur di rumah mereka di negara bagian Tamil Nadu.

Peristiwa itu bermula ketika ibu bayi tersebut yang bernama Bhuvaneshwari, mendengar suara tangisan bayi.

Baca Juga: Seekor Singa Bertamu ke Sebuah Hotel Mewah, Penjaga Langsung Ngumpet

Mendengar bayinya menangis, ia kemudian bergegas ke kamar dan memeriksa bayinya. Ia kemudian kaget dan berteriak melihat bayinya dibawa oleh seekor monyet.

Bhuvaneshwari langsung bergegas ke luar rumah dan melihat bayinya sudah dibawa oleh seekor monyet ke atap rumahnya.

"Mendengar teriakannya, para tetangga berkumpul untuk membantu dan mencoba menyelamatkan anak-anak," kata petugas polisi itu.

Ketika orang-orang berusaha untuk mengambil bayi tersebut, monyet-monyet itu menjatuhkan seorang bayi ke atap dan melemparkan bayi yang lain.

Seorang bayi jatuh ke saluran pembuangan dan meninggal dan bayi yang lain berhasil selamat, menurut keterangan dari pihak berwajib.

Baca Juga: India Punya Media Sosial Mirip Twitter?

Kasus monyet menyerang manusia atau mencuri makanan dari rumah penduduk sudah biasa di negara tersebut, tetapi untuk penculikan anak jarang terjadi.

Dua tahun lalu, monyet membawa bayi yang tidur di bawah kelambu di sebuah rumah di Odisha. Bayi itu kemudian ditemukan tewas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar