alexametrics

Curi Bayi Unta untuk Hadiah Pacar, Pria Ini Berakhir di Kantor Polisi

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Curi Bayi Unta untuk Hadiah Pacar, Pria Ini Berakhir di Kantor Polisi
Ilustrasi unta. (Shutterstock)

Ia mencuri bayi unta untuk hadiah ulang tahun pacarnya.

Suara.com - Seorang pria di Dubai ditangkap polisi karena mencuri bayi unta yang baru lahir. Menurut pengakuannya, hewan gurun pasir itu akan diberikan pada sang pacar sebagai hadiah ulang tahun.

Menyadur Gulf News Jumat (19/02) pria ini kebingungan karena tak punya uang untuk membeli bayi unta dan ia memiliki jalan pintas untuk mencuri bayi unta di peternakan dekat rumahnya.

Rupanya, pemilik peternakan melaporkan telah kehilangan bayi unta dan polisi melakukan pencarian di sekitar peternakan tapi tak menemukannya sehingga mereka menduga itu adalah aksi pencurian.

Tak lama, ada seorang warga yang mengatakan telah menemukan seekor bayi unta di depan tanah pertaniannya.

Baca Juga: Hadiah Ulang Tahun, Raja Thailand Angkat Selir Sineenat Jadi Ratu Kedua

Polisi tak langsung percaya dengan pengakuan pria ini karena jarak pertanian dengan peternakan itu sekitar 3 kilometer jauhnya. Seekor unta yang baru lahir tak mungkin berjalan sejauh itu.

Ilustrasi unta (Shutterstock).
Ilustrasi unta (Shutterstock).

Akhirnya setelah diinterogasi, pria itu mengaku pada polisi bahwa ia mencuri karena ingin memenuhi permintaan sang pacar di hari ulang tahunnya. Ia mencuri bayi unta di malam hari agar tak diketahui pemilik peternakan.

Pria itu ketakutan saat mengetahui polisi turun tangan untuk menemukan si bayi unta.

Dengan sedikit kebohongan, ia mengaku bahwa bayi unta 'terdampar' di lahan pertanian miliknya. Kini ia dan pacarnya ditahan dan bayi unta berkumpul kembali dengan ibunya.

Baca Juga: Awas Iri, Perempuan Ini Dapat Hadiah Ulang Tahun Buket Uang Rp 80 Juta

Komentar