alexametrics

Sedih, Bocah Umur 5 Tahun Ditinggal Setelah Orangtuanya Mengurus Cerai

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Sedih, Bocah Umur 5 Tahun Ditinggal Setelah Orangtuanya Mengurus Cerai
Ilustrasi bocah ditinggal orangtuanya setelah mengurus surat cerai. (Shutterstock)

Ia ditemukan seorang diri di aula kantor pencatatan pernikahan.

Suara.com - Seorang bocah laki-laki umur 5 tahun ditinggalkan seorang diri setelah orangtuanya selesai mengurus perceraian di kantor pencatatan pernikahan di Liuzhou, China.

Menyadur Mothership Selasa (02/03), ia datang ke kantor pencatatan pernikahan pada 23 Februari bersama orangtuanya untuk mengantar mereka mengurus surat cerai.

Setelah semua urusan cerai selesai, ayah dan ibunya pergi secara terpisah dan melupakan anaknya. Bocah ini ditemukan petugas  di aula seorang diri.

Surat kabar lokal melaporkan bocah itu mulai histeris karena tak dapat menemukan ibunya dan ia mulai menangis. "Saya ingin ibu saya!"

Baca Juga: Bocah 8 Tahun Dikontrak Jadi Pro Player Fortnite, Digaji Rp 473 Juta

Beruntung anak ini membawa telepon sehingga petugas bisa menghubungi ayahnya untuk segera menjemput. Namun sayang, pria itu sudah berada di luar kota dan butuh waktu lama untuk kembali menjemput anaknya.

Ilustrasi anak laki-laki menangis (freepik)
Ilustrasi anak laki-laki menangis. (freepik)

Bocah malang itu lantas dibawa ke kantor polisi untuk menunggu ayahnya. "Apakah ibuku akan kamu bawa pergi?" ujar bocah itu pada polisi.

Setelah menunggu, sang ayah muncul dan langsung disambut oleh pelukan anaknya. Pertemuan keduanya berlangsung dramatis hingga sang ayah dilaporkan menangis.

Tak diketahui, mengapa orangtuanya meninggalkan bocah ini di kantor pencatatan pernikahan. Kabar sang ibu juga tidak dijelaskan.

Baca Juga: Seorang Bocah 9 Tahun di Sri Lanka Tewas dalam Ritual Pengusiran Roh Jahat

Komentar