alexametrics

Video Mesum Pasangan Lesbian, Nyamar jadi Polwan Agar Ortu Pacar Senang

Agung Sandy Lesmana
Video Mesum Pasangan Lesbian, Nyamar jadi Polwan Agar Ortu Pacar Senang
Timsus Satreskrim Polres Bitung, Polda Sulawesi Utara mengamankan seorang Polwan gadungan. ANTARA/HO-Humas Polda Sulut

Terkuaknya kasus ini, motif pelaku kasus video porno lesbi itu yang menyamar menjadi Polwan karena berdalih ingin membahagiakan orang tua dan pasangan sejenisnya.

Suara.com - Polisi meringkus wanita yang berperan sebagai anggota Polri dalam video mesum pasangan sejenis yang viral di media sosial. Terkuaknya kasus ini, motif pelaku kasus video mesum lesbi itu yang menyamar menjadi Polwan karena berdalih ingin membahagiakan orang tua dan pasangan sejenisnya.

Dikutip Antara, kasus video mesum pasangan sejenis itu diungkap Timsus Tarsius Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bitung Polda Sulawesi Utara. Polwan gadungan itu dibekuk di wilayah Aertembaga.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan diamankannya pelaku itu berawal terungkap dari viralnya unggahan di media sosial facebook pada salah sebuah akun.

Polwan Gadungan berciuman sesama jenis di kamar hotel [Ist]
Polwan Gadungan berciuman sesama jenis di kamar hotel [Ist]

“Dalam akun tersebut, terdapat beberapa unggahan foto dan video pelaku yang berseragam layaknya anggota Polri, beradegan tak senonoh dengan pasangan sesama jenisnya,” katanya.

Baca Juga: Ngaku Berpangkat AKBP, Polwan Gadungan Tipu Keluarga Suami Rp 204 Juta

Ia mengatakan, pelaku selama ini mengaku sebagai anggota Polwan yang bertugas di Polres Minahasa Selatan.

Aksi yang mencoreng nama institusi Polri ini pun kemudian diselidiki mendalam oleh Polres Bitung.

“Pelaku diamankan beserta sejumlah barang bukti atribut kepolisian, antara lain satu pasang pakaian dinas lapangan dan pakaian dinas harian, satu kemeja putih, satu field cap, satu ped, dan kaus dalam Polri,” katanya.

Dari hasil interogasi awal, pelaku nekat melakoni peran sebagai Polwan palsu karena ingin membahagiakan orang tuanya dan juga pasangan sesama jenisnya.

“Pelaku beserta sejumlah barang bukti tersebut sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya.

Baca Juga: Luna Maya Tak Masalah Beli Tas Murah dan 4 Berita Hits Lifestyle Lainnya

Komentar