alexametrics

Coba Perkosa Keponakan Tapi Gagal, Alat Kelamin Pria Ini Dipotong

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Coba Perkosa Keponakan Tapi Gagal, Alat Kelamin Pria Ini Dipotong
Ilustrasi garis polisi. (Shutterstock)

Alat kelamin pria tersebut dilaporkan hilang setelah diumpankan ke babi oleh pelaku.

Suara.com - Seorang pria di Brasil dipotong penisnya dan diumpankan ke babi setelah ia mencoba memerkosa seorang wanita yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Menyadur Daily Mail, Rabu (28/4/2021) insiden tersebut terjadi di kotamadya Brasil utara Olhos D'Agua. Ia mengalami insiden tersebut setelah diduga mencoba memerkosa keponakannya yang berusia 20 tahun.

Korban berhasil melawan pelaku 36 tahun itu dan melarikan diri. Pelaku yang sedang dalam kondisi mabuk itu tertidur di tempat dimana dia mencoba melakukan percobaan perkosaan.

Wanita tersebut kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya ke pacar dan sepupunya. Mereka dilaporkan sangat marah dan memabalas dendam.

Baca Juga: Tidak Inginkan Kelahirannya, Seorang Ibu di Brasil Tega Buang Bayi Sendiri

Wanita dan kedua pria itu langsung menuju ladang tebu tempat dimana pria itu tidur. Kedua pria tersebut langsung menyerangnya.

di mana mereka berencana untuk mensterilkan babi pada 19 April.

Setelah memukulinya hingga pingsan, mereka melepas celana pria itu dan memotong penis serta testisnya. Mereka kemudian mengumpankan alat kelamin tersebut ke babi.

Pria, yang merupakan seorang pekerja proyek, akhirnya bangun dan entah bagaimana berhasil berjuang pulang sementara dia mengalami pendarahan.

Pria tersebut kemudian langsung memanggil petugas medis untuk meminta bantuan.

Baca Juga: Tekan Kasus Covid-19, Brasil Rencana Beli 100 Juta Dosis Vaksin Pfizer

Para dokter berhasil menghentikan pendarahan sebelum membawa pria itu dengan ambulans ke Rumah Sakit Kota Doutor Gil Alves di Bocaiuva.

Ahli bedah mengatakan tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk memasang kembali penis dan testis pria itu karena sudah dimakan babi.

Petugas polisi Stephan da Silva mengatakan pasukan mencari alat kelamin yang hilang tetapi tidak menemukannya dan yakin itu telah dimakan oleh hewan.

"Kasus ini adalah sesuatu yang tidak biasa. Itu tidak manusiawi." ujar Stephan da Silva.

Petugas medis berhasil merekonstruksi saluran kemih pria itu sehingga pria itu bisa buang air. "Rasanya seperti sesuatu yang keluar dari adegan dalam novel Dante," kata ahli bedah Felipe Lobo.

Felipe menjelaskan jika penis dan skrotum pria tersebut telah dipotong dan alat kelamin bagian luarnya benar-benar hilang.

"Yang bisa kami lakukan hanyalah mengehentikan pendarahan, memberinya transfusi darah, dan membersihkan lukanya." sambungnya.

Pria itu sekarang sedang menjalani pemulihan dan akan diperkirakan dapat meninggalkan rumah sakit dalam dua hingga empat hari.

Kedua tersangka telah ditangkap, namun masih belum ada keterangan apakah pria yang alat kelaminnya dipotong tersebut juga akan didakwa dengan percobaan pemerkosaan.

Komentar