alexametrics

Tragis! Satu Keluarga Tewas Tergencet Dua Truk Pengangkut Semen, 5 Tewas

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Tragis! Satu Keluarga Tewas Tergencet Dua Truk Pengangkut Semen, 5 Tewas
Detik-detik satu keluarga di Brasil tewas tergencet truk pembawa semen.[Newsflash]

Satu keluarga di Brasil tewas tergencet dua truk pengangkut semen, termasuk dua bayi.

Suara.com - Satu keluarga di Brasil tewas mengenaskan setelah mobil yang mereka tumpangi tergencet dua truk besar dalam sebuah insiden kecelakaan mengerikan.

Menyadur The Sun, Kamis (22/4/2021) satu keluarga yang tewas dalam kecelakaan tersebut beranggotakan lima orang termasuk dua bayi.

Kecelakaan horor itu terjadi di kotamadya Santa Maria do Para di Brasil utara, menewaskan dua orang dewasa, seorang remaja dan dua bayi.

Sebuah video yang direkam oleh kamera pengawas menampilkan detik-detik mobil yang ditumpangi keluarga tersebut tergencet oleh dua truk besar.

Baca Juga: Virus Corona di Brasil: Pasien Kritis Diikat di Ranjang Tanpa Obat Penenang

Gambar menyedihkan dari kecelakaan itu menunjukkan mobil keluarga di belakang truk yang melaju lambat di jalan raya BR-316 pada 19 April.

Tiba-tiba, ada truk lain yang mengangkut semen tiba-tiba menabrak mobil dengan kecepatan dan dalam hitungan detik mobil tersebut langsung ringsek.

Menurut Polisi Jalan Raya Federal (PRF), mobil melambat karena ada gangguan di depannya namun truk di belakangnya gagal berhenti tepat waktu dan tabrakan pun terjadi.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian menemukan jasad kelima orang tersebut setelah harus memotong dan membongkar mobil yang rusak parah.

Para korban telah diidentifikasi sebagai Marcio Ramos de Souza (45), istrinya Dina Charlen (39) keponakan mereka yang berusia 14 tahun Kethenen Wenil dan dua bayi perempuan mereka.

Baca Juga: Gawat! ICU di Brasil Penuh dengan Pasien COVID-19 Usia Muda

Keluarga itu dimakamkan keesokan harinya di kampung halaman mereka di Braganca, 1,5 jam perjalanan dari tempat kejadian.

Investigasi sedang berlangsung oleh Polisi Jalan Raya Federal.

Setelah kecelakaan itu pengemudi truk belakang dibawa ke kantor polisi setempat. Masih belum diketahui apakah dia menghadapi dakwaan.

Komentar