alexametrics

Ibu Nekat Cekoki Vape ke Bayinya: Terserah Saya, Ini Anakku!

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Ibu Nekat Cekoki Vape ke Bayinya: Terserah Saya, Ini Anakku!
Seorang bocah di Malaysia dicekoki vape oleh ibunya.[Instagram via World Of Buzz]

Ia juga mengunggah tindakannya tersebut di Instagram story.

Suara.com - Seorang bayi dicekoki rokok elektrik atau biasa yang disebut vape oleh seorang ibu di Malaysia yang langsung mengundang kecaman dari warganet.

Menyadur World Of Buzz, Selasa (4/5/2021) seorang ibu di Malaysia tega mencekoki bayinya yang baru berusia antara 1-2 tahun dengan vape atau rokok elektrik.

Kasus tersebut terungkap ketika sang ibu dengan penuh percaya diri mengunggah sebuah video di Instagram Stories saat ia memberikan vape pada bayinya.

Dalam video yang diunggah terlihat wanita tersebut memegang vape di depan bayinya. Kemudian tanpa ragu ia menyodorkan rokok elektrik tersebut kepada bayinya.

Baca Juga: Honda Recall 77.708 Unit Produknya Akibat Masalah Pompa Bahan Bakar

Bayi itu terlihat meringis setelah menghirup vape. Wanita itu kemudian memberinya vape lagi dan bayi tersebut kembali menghirupnya.

Menanggapi komentar yang dia terima tentang video unggahannya, wanita itu langsung membela diri, menurut Info Roadblock JPJ / POLIS.

"Mengapa semua orang langsung mengambil kesimpulan?" tulis wanita tersebut di unggahan lain mengomentari aksinya.

"Terserah saya, apa yang mau saya posting. Jika Anda merasa terganggu, jangan ikuti saya. Bahkan mereka yang tidak mengikuti saya mengomentari foto anak saya seperti orang-orang sibuk." ujarnya.

Wanita tersebut juga menegaskan kepada warganet untuk tidak mencampuri urusan ia dan anaknya dan mengatakan mereka idiot.

Baca Juga: Geng Motor Nekad Lintasi Negara Bagian Cuma Buat Makan, Langsung Diciduk

"Ini anakku, aku hanya akan melakukan apa yang aku inginkan. Akulah yang merawatnya, idiot!" tegasnya.

Hingga kini belu ada komentar resmi yang disampaikan oleh ibu tersebut dan warganet meminta pihak berwenang untuk mengusut tindakannya.

Komentar