alexametrics

Profil Jennifer Gates, Ahli Waris Bill Gates dan Melinda Gates

Rifan Aditya
Profil Jennifer Gates, Ahli Waris Bill Gates dan Melinda Gates
Jennifer Gates dan Bill Gates (instagram/jenniferkgates)

Terlepas dari kabar perceraian, anak Bill Gates pun ikut tersorot, salah satunya Jennifer Gates. Berikut profil Jennifer Gates, ahli waris dari Bill Gates dan Melinda Gates.

Suara.com - Kabar terbaru dari Bill Gates dan Melinda Gates bercerai tentu membuat banyak orang merasa heran. Terlepas dari itu sosok tiga anak Bill Gates pun ikut tersorot, salah satunya anak tertuanya. Berikut profil Jennifer Gates, ‘ahli waris’ dari Bill Gates dan Melinda Gates.

Namun demikian, Anda juga tentu tidak bisa untuk tidak membahas Jennifer Gates, anak dari pasangan super kaya ini. Mendadak profil Jennifer Gates banyak dicari oleh masyarakat, karena ditengarai akan menjadi pewaris utama dari seluruh kekayaan yang dimiliki pasangan super tersebut.

Profil Jennifer Gates

Profil Jennifer Gates sendiri banyak dicari-cari publik. Sebab, anak sulung Bill dan Melinda Gates ini diperkirakan akan mewarisi kekayaan sebesar $87,7 miliar, atau setara dengan Rp. 1,2 kuadriliun. Bisa Anda bayangkan seberapa banyak uang atau aset dengan nilai tersebut?

Baca Juga: Cerai dari Bill Gates, Melinda Bisa Jadi Perempuan Terkaya Kedua di Dunia

Anak Bill Gates yang paling tua ini lahir pada 26 April 1996. Ia memiliki nama lengkap Jennifer Katharine Gates. Ia menjadi anak Bill Gates yang paling familiar di mata publik. Jennifer memiliki akun Instagram @jenniferkgates dan kerap membagikan foto kesehariannya di sana.

Jennifer Gates sendiri tidak seperti kebanyakan orang yang bergelimang harta. Jika melihat pada unggahan di media sosialnya, ia sangat jarang memamerkan kekayaan dan harta yang dimiliki.

Memang, jika dicermati, beberapa barang yang dipakai dapat dipastikan barang mewah. Namun yang menjadi perhatian adalah bahwa ia tak pernah memberikan spotlight pada barang-barang yang dikenakannya, sehingga ia lebih dikenal sebagai pribadi yang biasa-biasa saja.

Pendidikan Jennifer Gates

Pendidikan Jennifer Gates, anak Bill Gates (instagram/jenniferkgates)
Pendidikan Jennifer Gates, anak Bill Gates (instagram/jenniferkgates)

Jennifer Gates mendapatkan fasilitas pendidikan terbaik. Ia diketahui lulus dari Stanford University jurusan Biologi tahun 2018. Ia sempat rehat selama setahun dan menekuni hobi berkuda.

Baca Juga: Profil Bill Gates, Pendiri Microsoft Jadi Sorotan usai Umumkan Perceraian

Lalu Jennifer melanjutkan kuliah lagi di jurusan Kedokteran. Menurut Majalah Sidelines, dokter anak masa kecilnya menginspirasi Jennifer untuk mengejar cita-citanya berkuliah di jurusan kedokteran. Ia terdaftar di Mount Sinai's Icahn School of Medicine.

Komentar