alexametrics

Hilang Kesadaran di Ketinggian, Wanita Ini Tewas Mendadak Saat Main Roller Coaster

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Hilang Kesadaran di Ketinggian, Wanita Ini Tewas Mendadak Saat Main Roller Coaster
Ilustrasi roller coaster. (Shuttertsock)

Ia hilang kesadaran saat berada di ketinggian.

Suara.com - Seorang wanita berumur 47 tahun tewas mendadak setelah main roller coaster di salah satu taman hiburan di Indiana, Amerika Serikat. Wanita bernama Dawn Jankovic ini hilang kesadaran saat berada di ketinggian.

Menyadur NY Daily News Rabu (09/06), wanita asal Brunswick, Ohio ini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal di sana.

Menurut Dubois County Coroner, Jankovic meninggal di Rumah Sakit Memorial di Jasper pada Jumat malam.

Pihak taman hiburan mengatakan Jankovic berada di atas coaster The Voyage di Holiday World ketika dia kehilangan kesadaran. Ia sempat diberi pertolongan pertama sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Sering Disakiti Pria, Wanita Ini Pilih Pacaran dengan Roller Coaster

Penyebab kematian belum diumumkan dan masih menunggu hasil otopsi, kata pejabat setempat pada hari Sabtu pekan lalu. Sementara itu, staf mengatakan tak ada masalah teknis dengan roller coaster.

Ilustrasi roller coaster. (Pexels/Min An)
Ilustrasi roller coaster. (Pexels/Min An)

"Pejabat Holiday World & Splashin' Safari meminta perhatian dan doa Anda untuk tamu dan keluarganya, serta untuk Anggota Tim yang ada di lokasi," kata taman itu dalam sebuah pernyataan.

Sementara kisah unik tentang roller coaster lainnya terjadi di Jerman. Seorang wanita bernama Gaelle Engel mengaku menjalin hubungan asmara dengan roller coaster.

Ia menemukan cinta sejati saat melihat roller coaster bernama Sky Scream yang terletak di Holiday Park, Jerman pada liburan 5 tahun lalu, ketika usianya menginjak 38 tahun.

"Kamu dapat mengatakan bahwa saya secara seksual tertarik pada roller coaster. Namun sejak bertemu dengan Sky Scream, saya jadi mengerti apa itu cinta," kata Gaelle dilansir Mirror, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Gagal Temukan Pria Baik, Wanita Ini Pilih Berpacaran dengan Roller Coaster

Komentar