facebook

Beda dari Gerai Lain, Pengunjung Tak Membludak di Mcdonalds PCG, Ini Alasannya

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Beda dari Gerai Lain, Pengunjung Tak Membludak di Mcdonalds PCG, Ini Alasannya
Penampakan pengunjung Mcdonalds di Mal PGC Cililitan, Jakarta Timur. (Suara.com/Arga)

"Antrean menu BTS Meal sudah ditutup tadi pukul 14.00 WIB..."

Suara.com - Salah satu gerai restoran cepat saji McDonal's yang berada di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur kini telah beraktivitas normal pada Rabu (9/6/2021) sore. Terpantau pada pukul 16.00 WIB, para pengunjung biasa tetap bisa memesan dan makan di lokasi.

Berbeda dengan pengamatan Suara.com di gerai McDonal's Otista Raya, Jakarta Tumur. Hingga pukul 15.00 WIB, puluhan driver ojek online masih mengantre menu kolaborasi McDonal's dengan grup boy band asal Negeri Gingseng, BTS, yakni BTS Meal.

Di lokasi, sudah tidak ada lagi driver ojek online yang mengante menu BTS Meal. Terpantau pula pada bilik drive thru, tidak terjadi aktivitas mengantre menu untuk dibawa pulang.

Salah satu pegawai yang bekerja di McDonal's PGC mengatakan, antrean menu BTS Meal telah ditutup sejak pukul 14.00 WIB siang tadi. Dia mengakui, puluhan driver ojek online mengantre di bilik drive thru sejak pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Curhat Ojol Orderan BTS Meal: Antre Berjam-jam, Berakhir Dibubarkan Petugas

"Antrean menu BTS Meal sudah ditutup tadi pukul 14.00 WIB. Kalau ditanya ramai, ya ramai. Puluhan driver ojol itu antre di drive thru," kata salah satu pegawai itu.

Penampakan pengunjung Mcdonalds di Mal PGC Cililitan, Jakarta Timur. (Suara.com/Arga)
Penampakan pengunjung Mcdonalds di Mal PGC Cililitan, Jakarta Timur. (Suara.com/Arga)

Sang petugas mengakui, sebenarnya pemesanan menu BTS berlangsung hingga malam hari. Namun, karena tingginya animo para Ultras BTS yang memesan BTS Meal, pemesanan ditutup pada pukul 14.00 WIB.

"Sebenarnya menu ini bisa dipesan sampai malam. Tapi karena banyaknya antrean, maka pemesanan kami tutup pukul 14.00 WIB," sambungnya.

Pemandangan McDonal's Otista Raya

Di gerai McDonal's Otista Raya, antrean puluhan driver ojek online di bilik drive thru masih terlihat hingga pukul 15.00 WIB. sisi lain, satu mobil Satpol PP dan mobil polisi bersiaga di sekitar lokasi.

Baca Juga: Bikin Macet, Polisi hingga Satpol PP Bubarkan Antrean Promo BTS Meal di Mcd Artha Gading

Meski hingga kini masih terjadi antrean, jumlah pengemudi ojek daring masih berkisar puluhan. Mereka ada yang antre sejak pukul 12.00 WIB, ada pula yang baru datang sehingga harus menunggu antrean hingga pukul 15.00 WIB.

Komentar