alexametrics

Anies Baswedan Foto Bareng Keluarga Cendana, Ferdinand: Kembali ke Pengasuhnya

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Anies Baswedan Foto Bareng Keluarga Cendana, Ferdinand: Kembali ke Pengasuhnya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. [ANTARA]

Tampak pula foto Anies dan Prabowo hadiri syukuran 100 tahun Soeharto.

Suara.com - Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean buka suara terkait beberapa foto Anies Baswedan bersama keluarga Cendana yang beredar di media sosial.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitter @FerdinandHaean3 yang diunggah pada hari Rabu (9/6/2021) Ferdinand mengomentari cuitan seorang warganet yang memperlihatkan foto Anies bersama keluarga Cendana.

Foto pertama merupakan foto lama di mana Anies muda sedang bersanding dengan almarhumah ibu Siti Hatinah atau Tien Soeharto.

Ada juga foto Anies bersama HRS dan Tommy Soeharto, sedangkan foto ketiga memperlihatkan potret kebersamaan Anies Baswedan dengan Titiek Soeharto dalam sebuah acara.

Baca Juga: Best 5 Oto: Seabad Hari Lahir Presiden Soeharto, Blind Spot, Bosch Atasi Kelangkaan Chip

"Seperti yang saya sampaikan, dia kembali ke pangkuan pengasuhnya," tulis Anies Baswedan sambil me-retweet foto-foto itu.

Cuitan Ferdinand soal foto Anies Baswedan bersama keluarga Cendana (twitter)
Cuitan Ferdinand soal foto Anies Baswedan bersama keluarga Cendana (twitter)

Sebelumnya, Ferdinand juga telah mengunggah sebuah cuitan yang disertai dengan foto Anies Baswedan sedang menghadiri acara syukuran 100 tahun Soeharto.

Dalam foto itu, Anies Baswedan tampak bersanding dengan Prabowo Subianto dan juga Titiek Soeharto.

"Kembali ke pangkuan..!! Nggak ada yang mau bicara tentang darah keringat air mata reformasi melihat foto ini?" tulis Ferdinand.

"Jangan hanya ketika orang lain berpendapat dalam bingkai demokrasi tentang 3 periode, responsnya ribut soal reformasi," lanjutnya.

Baca Juga: Cerita Benyamin dan Mandra Ngelawak Ketakutan Didatangi Pengawal Presiden Soeharto

Cuitan Ferdinand Hutahean belakangan ini banyak membahas soal Soeharto. Ia sempat mengomentari pernyataan Titiek Soeharto yang menyebut sang ayah akan sedih melihat jumlah utang Indonesia.

Komentar