alexametrics

Anies-Ridwan Kamil Salat Subuh Bareng, Gerindra: Mereka Mau Ngapain Sah-sah Aja

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah
Anies-Ridwan Kamil Salat Subuh Bareng, Gerindra: Mereka Mau Ngapain Sah-sah Aja
Kolase foto Anies Baswedan dan Ridwan Kamil / [SuaraSulsel.id / Istimewa]

"Masa soal pertemuan tokoh dia mau dia salat subuh itu mau ngapain itu sah-sah saja menurut saya."

Suara.com - Para tokoh yang namanya masuk dalam berbagai hasil survei sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mulai melakukan manuver politik dengan melakukan agenda pertemuan.

Terbaru, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti kegiatan Subuh Keliling di Masjid Agung Sumedang bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Jumat (11/6/2021).

Menanggapi hal itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan, soal pertemuan para tokoh dianggap sebagai hal yang lumrah dan sah-sah saja dilakukan.

"Masa soal pertemuan tokoh dia mau dia salat subuh itu mau ngapain itu sah-sah saja menurut saya," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Ditawari Peran Jadi Germo, Logo PDIP Viral Gegara BTS Meal

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. (Dok: DPR)
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. (Dok: DPR)

Dasco enggan menanggapi lebih jauh soal adanya pertemuan-pertemuan para tokoh tersebut termasuk pertemuan Anies dengan Ridwan Kamil.

"Waduh saya nggak mau komen ya (lebih jauh)," ungkapnya.

Sementara di sisi lain, Dasco menegaskan, kalau kekinian partainya masih fokus untuk konsolidasi. Soal koalisi, partai besutan Prabowo Subianto tersebut akan memutuskan jika sudah mepet waktu Pemilihan Umum atau Pemilu.

"Kebiasaan kami ada forum yang khusus untuk itu (bicara koalisi) dan biasanya juga tidak diawal-awal. Kami sedang fokus konsolidasi partai," tandasnya.

Anies-RK

Baca Juga: Prabowo-Puan Maharani Cocok Maju Pilpres 2024, Pengamat Beberkan Alasannya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti kegiatan Subuh Keliling di Masjid Agung Sumedang bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Jumat (11/6/2021).

Komentar