alexametrics

Viral Pria Curiga Sikap Pacar Berubah, Datangi ke Rumah Ternyata Sudah Dijodohkan

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Pria Curiga Sikap Pacar Berubah, Datangi ke Rumah Ternyata Sudah Dijodohkan
Kisah pria diberi kabar bahwa pacarnya telah dijodohkan oleh orang tua (Tiktok)

Warganet: Nyeseknya sampai sini, semangat.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan kisah seorang pria menerima kenyataan bahwa sang kekasih telah dijodohkan oleh orang tuanya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok, tampak seorang pria tengah bersiap-siap untuk datang ke rumah pacarnya. Ia pun membeli buah sebagai oleh-oleh.

Ketika sampai di kediaman keluarga pacarnya, ia sempat menunggu di depan gerbang selama beberapa saat karena belum ada yang membukakan pintu.

Tak lama kemudian, pria tersebut dipersilahkan masuk dan ditemui oleh ibunda sang pacar. Mereka pun terlibat dalam obrolan yang cukup serius.

Baca Juga: Viral HP Dibegal saat Pemiliknya Live IG, Pelaku Tak Sadar Wajahnya Terekam

Pria tersebut menyampaikan maksud kedatangannya. Ia menanyakan sikap sang pacar yang belakangan ini berubah. Apa bila ingin mengakhiri hubungan, ia ingin agar hubungan itu diakhiri dengan baik-baik, sama seperti saat memulai.

"Saya baik-baik saja selama ini nggak pernah ada ibarat kata kasar atau segala macam, saya nggak pernah," ujar pria itu.

"Makanya saya pikir saya ada salah apa? Makanya saya datang ke sini baik-baik, ibarat kata saya memulai baik-baik kalaupun mau mengakhiri baik-baik nggak apa-apa," lanjutnya.

Ia lantas meminta pada ibunda sang pacar untuk mengatakan sejujurnya apa yang telah terjadi sehingga ada perubahan sikap dalam diri pacar pria itu. Sang ibu pun akhirnya mengatakan bahwa ia telah menjodohkan anak perempuannya itu.

"Saya lebih baik ngomong jujur aja buk nggak apa-apa, ibarat kata 'yaudah jauhin anak saya' saya jauhin buk, saya ngerti" ujar pria itu lagi.

Baca Juga: Kisah Warganet Kasih Salam Pas Masak Nasi, Ujungnya Malah Bikin Publik Emosi

"Mohon maaf banget ya mas, kami sudah menjodohkan dia" ujar ibunda sang pacar.

Komentar