alexametrics

Foto Muda Wishnutama di Sekolah Militer Amerika Serikat, Bikin Pangling!

Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani
Foto Muda Wishnutama di Sekolah Militer Amerika Serikat, Bikin Pangling!
Foto lawas Wishnutama main bass - (Instagram/@wishnutama)

"KAGEETT, kirain yang tengah Pierre Tendean," komen warganet.

Suara.com - Mantan Menteri Pariwsiata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama baru saja mengunggah foto muda. Foto ini diambil saat dirinya menempuh pendidikan militer di Amerika Serikat (AS).

Ia mengunggah fotonya itu di akun Instagram @wishnutama miliknya pada Selasa (16/6/2021). Sontak, foto itu langsung memicu kehebohan warganet.

Bagaimana tidak, penampilan suami Gista Putri itu begitu berbeda dari sekarang. Ia sukses membuat publik pangling. Alhasil, foto itu hampir mendapatkan 30 ribu tanda like.

Dalam keterangan postingan, Wishnutama menjelaskan ia pernah menempuh pendidikan militer di The Military College of Vermont, University Norwich. Ia berfoto dengan dua sahabatnya dari Indonesia yang juga menempuh pendidikan militer di tempat sama.

Baca Juga: Hyundai Siap Operasikan Taksi Terbang Bandara pada 2025

Pertama adalah Politikus Partai Demokrat dan Anggota DPR Teuku Riefky Harsa. Sedangkan yang kedua adalah Teuku Rafly Pasya yang merupakan mantan suami Tamara Bleszynski.

"Semasa pendidikan militer di The Military College of Vermont @norwichuniversity bareng Cadet @teukuriefky, Cadet Teuku Rafly," tulis Wishnutama di caption akun Instagram seperti dikutip oleh Suara.com, Rabu (16/6/2021).

Foto Muda Wishnutama Saat Sekolah Militer di Amerika Serikat. (Instagram/@wishnutama)
Foto Muda Wishnutama Saat Sekolah Militer di Amerika Serikat. (Instagram/@wishnutama)

Dalam foto itu, Teuku Riefky dan Teuku Rafly mengenakan seragam militer bercorak loreng. Keduanya mengapit Wishutama yang mengenakan baju militer polos berwarna abu-abu.

Wishnutama terlihat begitu gagah dengan wajah mudanya. Ia juga memegang topi tentara di tangannya dengan tegap dan tersenyum.

Mereka berfoto bersama ibu mereka yang sedang berkunjung ke Massachusetts, Amerika Serikat.

Baca Juga: Berbulan-bulan Ditahan Junta Militer Myanmar, Jurnalis AS Akhirnya Dibebaskan

"Saat itu kami senang banget. Saat itu dikunjungi Tante Ida dan Ibu Harmoko yang lagi berkunjung ke Massachusetts," tulis Wishnutama dalam Instagram.

Komentar