alexametrics

Viral Pria Bawa Sepeda Anak Pakai Truk Towing, 'Kasih Sayang Seorang Ayah'

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Pria Bawa Sepeda Anak Pakai Truk Towing, 'Kasih Sayang Seorang Ayah'
Sepeda anak diangkut pakai truk towing (tiktok)

"Beda memang kalau seorang ayah belikan hadiah untuk anaknya," komentar salah satu warganet.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria mengangkut sepeda anak dengan truk towing viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial Instagram dan Tiktok, tampak seorang pria mengemudikan truk towing di jalan raya. Pengemudi yang mengendarai kendaraan lain lantas merekam aksi pria tersebut.

Alih-alih membawa mobil atau sepeda motor seperti truk towing pada umumnya, pria tersebut justru mengangkut sepeda anak dengan 4 roda.

Dua buah sepeda anak tersebut diikat di bagian belakang truk yang tampak longgar. Sepeda-sepeda tersebut memiliki warna cerah khas anak-anak.

Baca Juga: Viral Suami Syok Istri Diduga Pakai Pinjaman Online, Tagihannya Capai Rp 24 Juta

Pada saat video itu diambil, cuaca tampak sedang kurang bersahabat. Hujan terlihat cukup deras sehingga membasahi dua unit sepeda anak yang masih baru itu.

Sepeda anak diangkut pakai truk towing (tiktok)
Sepeda anak diangkut pakai truk towing (tiktok)

Melihat video tersebut, para warganet lantas memberikan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menduga bahwa sepeda tersebut merupakan hadiah dari seorang ayah kepada anaknya.

Tak diketahui secara pasti, apakah sepeda itu dibeli si sopir truk untuk anaknya, atau ada seorang ayah yang memesan sepeda itu untuk anaknya.

"Kasih sayang seorang ayah," komentar salah seorang warganet.

"Pasti ada rasa kebanggaan tersendiri buat bapaknya, apalagi uang yang dipakai buat beli hasil dari kerja kerasnya," komentar warganet lain.

Baca Juga: Maksud Hati Beli Cokelat Biar Hepi, Cewek Nyesel Saat Buka Bungkusnya

"Sang bapak pasti tidak sabar melihat ekspresi anaknya," komentar salah satu warganet.

Komentar