alexametrics

Viral Wanita Curhat Tetangga Tak Waras: Pernah Buang Tanah dan Mayat Hewan ke Rumah

Rifan Aditya | Hernawan
Viral Wanita Curhat Tetangga Tak Waras: Pernah Buang Tanah dan Mayat Hewan ke Rumah
Ilustrasi bertengkar (pexels.com/@alex-green)

"Jadi dia sering banget ngelemparin tanah ke rumah gue, mayat binatang, bahkan pernah waktu itu ayam yang disembelih dilempar ke rumah gue," kata wanita itu.

Suara.com - Sebuah video berisi curahan hati seorang wanita tentang kondisi salah satu tetangga tengah menjadi sorotan. Dia menyebut tetangga dekat rumah itu sepertinya tidak waras.

Bukan tanpa alasan, wanita tersebut mengaku tetangga beberapa kali bertingkah tak lazim seperti lempar tanah dan bangkai hewan ke rumah, sampai selalu meneriaki para pria "penipu".

Cerita itu dibagikan ulang oleh jejaring Instagram @igtainmenttt dari akun TikTok sang wanita, Minggu (20/6/2021).

Wanita tersebut mengajak publik untuk bercerita tentang seberapa tidak waras tetangga di lingkungan rumah masing-masing.

Baca Juga: Kisah Rumah Anggrek Vita Orchids Manfaatkan YouTube untuk Tumbuhkan Bisnis Secara Online

Kemudian dia bercerita tentang salah satu tetangga yang diduga olehnya tidak waras karena pernah lempar tanah dan mayat binatang ke rumahnya.

"Tetangga gue keknya emang beneran gak waras ya. Jadi dia sering banget ngelemparin tanah ke rumah gue, mayat binatang, bahkan pernah waktu itu ayam yang disembelih dilempar ke rumah gue," ungkapnya seperti dikutip Suara.com.

Vira wanita curhat soal tetangga (Instagram/Igtainmenttt).
Viral wanita curhat soal tetangga (Instagram/Igtainmenttt).

Tidak hanya itu, wanita tersebut pun mengatakan bawa setiap ada pria di rumah, bahkan ayah, saudara, teman, sampai sopir, mereka kerap kali diteriakin penipu dan diajak ribut.

"Dia setiap ada cowok ke rumah, bahkan bapak, adik. supir, temen, selalu diterikain penipu dan diajak ribut kek 'dasar lu penipu, jangan beraninya diem doang'," ucapnya.

Perselisihan akhirnya memuncak pada satu hari di mana sang sopir difitnah mengempesi hal mobil. Kata sang wanita, insiden besar terjadi hari itu.

Baca Juga: Detik-detik Pengemudi Fortuner Tembakan Senjata di Komplek Perwira Polisi

Wanita tersebut mengatakan, sang sopir marah sehingga meladeni tetangga. Namun berujung dikejar sembari membawa parang.

Komentar