alexametrics

Gofar Hilman Tanggapi Tuduhan Pelecehan: Sentimen Publik Sudutkan Gue

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Gofar Hilman Tanggapi Tuduhan Pelecehan: Sentimen Publik Sudutkan Gue
Klarifikasi Gofar Hilman (instagram)

Gofar: Omongan gue bisa dipertanggungjawabkan.

Suara.com -  Gofar Hilman akhirnya angkat bicara soal dugaan pelecehan seksual yang viral di Twitter beberapa waktu lalu. Gofar mengaku tak langsung memberi pernyataan ke publik bukan berarti membenarkan.

Ia mengaku sedang fokus mempersiapkan banyak hal untuk menyelesaikan kasus yang menyeret namanya itu.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Gofar menyampaikan beberapa poin pernyataan yang intinya ia membantah tuduhan pelecehan tersebut.

"Singkat kata itu dimulai dari cuitan seorang perempuan pada 8 juni 2021 yang menyebutkan nama gua sebagai pelaku pelecehan terhadap dirinya pada sebuah event di Malang pada Agustus 2018," kata Gofar Hilman membuka omongan di Instagram TV pada Kamis (24/6/2021).

Baca Juga: 2 Minggu Bungkam, Gofar Hilman Kembali Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

"Jadi selama dua minggu ini gue berdiam diri dan tidak membenarkan hal itu, bukan berarti gua membenarkan hal itu," sambungnya lagi.

Bantah tudingan pelecehan seksual

Dalam video tersebut, Gofar menegaskan bahwa ia tak melakukan apa yang dituduhkan selama ini. Ia bahkan mengaku tak menemukan adanya bukti yang menunjukkan bahwa ia terlibat.

"Sekali lagi gue menegaskan bahwa gue nggak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan," ucapnya.

"Segala upaya sudah kami lakukan, mencari foto, video, para saksi dan dari semua itu gue nggak melihat adanya ketelibatan gue dalam tuduhan tersebut," tegasnya.

Baca Juga: Warganet Bagikan Tips Memasak, Publik Malah Salfok Lihat Bentuk Telur Mirip Kendi

Merasa tersudutkan oleh sentimen publik

Komentar